Kapolresta Cirebon berikan penghargaan Juara Satkamling ( Satuan Keamanan Lingkungan ) pada Hari Bhayangkara ke-76

  • Whatsapp

Kapolresta Cirebon, tribuntipikor.com

Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon, Selasa (5/7/2022).

Upacara tersebut juga diikuti PJU Polresta Cirebon, Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon. Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 sendiri dipusatkan di Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri, Semarang, Jawa Tengah, dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Adapun Forkompimda yang hadir diantaranya Ketua DPRD Kab. Cirebon H. M. Luthfi, ST., M. Si, Kajari Kab. Cirebon Hutamrin, S.H., M.H., Dandim 0620 LETKOL Inf. Faurizal Noerdin., Komandan Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Letkol Dhian Rahmad, Ketua PN Sumber Diwakilkan oleh Wakil Ketua PN Sumber Achmad Rifai, S.H.,M.H., Danyon C Pelopor KOMPOL Bagus Amrullah Nurul Immawan, S.Farm Apt S.I.K., Ketua FKUB KH. Wawan Arwani Amin, Ketua PCNU Kab. Cirebon KH. Azis Hakim Syaerozi, dan Pengasuh Ponpes An – Nasuha KH. Usamah Mansyur.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat pada umumnya, lembaga instansi terkait yang sudah berkenan untuk bersinergi dengan Polresta Cirebon dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Seperti yang disampaikan tadi bahwa tugas-tugas Polri ke depan tidak lebih mudah, namun tantangan tugas kita ke depan lebih berat dan kita semua terus berusaha dan berdoa agar kita dapat menyelesaikan tugas-tugas ini dengan baik,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Pihaknya juga menyampaikan permobonan maaf kepada masyarakat apabila pengabdian dan implikasi yang diberikan Polresta Cirebon masih kurang berkenan di hati masyarakat. Tentunya dengan semangat Hari Bhayangkara ke-76 seluruh personel Polresta Cirebon berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai upacara tersebut selesai, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke – 76. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, juga memberikan penghargaan kepada Kasium Polresta Cirebon, IPTU Asmari sebagai Perwira terbaik atas Dedikasi terhadap Kesatuan Polresta Cirebon.

Selain itu, Anggota SDM Polresta Cirebon, BRIPTU Yogi Nugraha Aditama juga diberikan penghargaan sebagai Bintara Terbaik atas Dedikasi terhadap Kesatuan Polresta Cirebon. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, juga menyerahkan hadiah kepada juara Lomba Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling).

Diantaranya, juara pertama Pos Kamling Jaga Bela, Blok sampiran Rt.02 Rw. 07 Ds. Sampiran Kec. Talun Kab. Cirebon (Polsek Talun), juara kedua Pos Kamling Braja Musti, Blok Lenggok Rt. 06 Rw. 02 Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon (Polsek Dukupuntang), dan juara ketiga Pos Kamling Naga Sari, Dusun 1 Rt. 08 Rw. 02 Ds. Panggangsari Kec. Losari Kab Cirebon (Polsek Losari).(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *