Inspiratif, Sosok Ipda Adeka Putra Perwira yang Berjiwa Sosial

LAMPUNG UTARA, tribuntipikor.com

Berbagai macam aksi kemanusiaan menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 76 terus gencar dilakukan. Kali ini aksi sosial datang dari Kepolisian Resor (Polsek) Bunga Mayang, Lampung Utara. Selasa (06/07/2022).

Didampingi sang istri Ramadhiana Ikhwaning Tiari, Kapolsek Adeka Putra menyempatkan diri menyapa dan hadir ditengah tengah masyarakat untuk membagikan bantuan sosial.

Bantuan sosial berupa paket sembako diberikan kepada sejumlah kaum duafa dan fakir miskin yang ada di wilayah hukum Polsek Bunga Mayang.

“Walau sekedar hanya memastikan masyarakat dalam keadaan sehat atau tidak, dan menanyakan segala macam permasalahan, atau problem yg ada dimasyarakat, kita juga memberikan bantuan berupa minyak goreng kepada kaum duafa dan fakir miskin yang ada di wilayah hukum Polsek Bunga Mayang,” kata Adeka Putra Kapolsek Bunga Mayang.

Adeka menyampaikan apa yang dilakukan pihak nya selama ini semata mata untuk membangun kemajuan dan keamanan sebagaimana yang selalu didengung – dengungkan Polri saat ini yakni ” Polri yang Presisi”

“Sebagai pengayom masyarakat tentu saja kita harus iklas dan tulus dalam melindungi masyarakat,”jelas nya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Adeka Putra juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan

“Kita berpesan kepada seluruh masyarakat tadi untuk selalu menjaga kesehatan ditengah tengah pandemi ini dengan cara menerapkan protokoler kesehatan setiap saat,” Pungkasnya

Atas kepedulian yang diberikan Kapolsek selama ini rupanya membawa decak kagum dari sejumlah warga. Seperti halnya yang disampaikan nenek Suratmin (61) saat menerima bantuan sosial dari Polsek Bunga Mayang.

Suratmin, mengaku bahwa selama ini sosok sang Kapolsek beserta istri merupakan seorang berhati tulus dan ikhlas dalam berbagi.

“Saya senang dengan hadirnya Kapolsek Bunga Mayang saat ini, yang sangat bermasyarakat dan selalu ingin tau kendala atau permasalahan yg ada pada kami serta senang membantu masyarkat. Kami doakan agar bapak Kapolsek senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas amin,” Ucap Suratmin.(Davi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *