Polres Garut Adakan Acara Puncak Hari Bhayangkara yang Ke- 76 Berharap Masyarakat Mengerti Denga Peragaan Aksi Atau Atraksi.

Garut, tribuntipikor.com

Dalam puncak acara hari Hari Bhayangkara yang Ke-76 tahun 2022 Porles Garut melaksanakan Kegiatan sekaligus Syukuran, hari ini selasa(05/07/2022), Bertempat di lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jendral Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat.

Dalam acara ini hadir Danrem yang diwakili Korem 0262:Tn Letnan Kolonel Ageung Roamdhon, Bupati Garut:H Rudi Gunawan SH., M.H.,MP.,Wakil Bupati Garut:dr.H.Helmi Budiman,Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si.,Dandim 0611/Grt Lekol CZi Dhaniseoro,Sos., Kejari Garut:Dr Neva Sari Susanti S. H.,Mum.,KA Pengadilan Negeri Garut:Gamis Tewa,S.H., MH., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut:Enam, Dan yonif 303/SSM:Mayor Inf Slamet Faojan, M.Han, Dan denpom lll/2 Garut :Letkol Com(K) Disana Wasanah, SH., Wakoprles Garut:Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd.,S.I.K., C. P.H.R,Danki 4 Batalyon A PELOPOR:Iptu Gun Gun Gunawan, Kadishub Kabupaten Garut :HAah Anwar Saefuloh, S. Sos., ST., M.Si.,Kasatpol PP Kabupaten Garut:Drs.Bangbang Hafid, M.Si, Ketua MUI Garut:KH.Sirojul Munir, Para PJU Polres Garut, Para Personil Polres Garut, Para BUMD dan BUMN, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Garut serta Undangan lainnya.

Dalam acara Hari Bhayangkara yang Ke-76 Tahun 2022 ini dengan Tema”Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kapolres Garut AKBP Wirdanto Hadicasono mengatakan Kepada Media,Pada intinya sesuai dengan temanya sejumlah kegiatan sudah kami laksanakan seperti meronovasi tempat ibadah, termasuk pemulihan ekonomi di berbagai sektor serti persaudaraan pangkas rambut Garut, dan kegiata-kegiatan lainnya yang tentunya bermanfaat dirasakan masyarakat.

Lanjut Wirdanto,POLRI hadir untuk pemulihan ekonomi paska pandemi Berkolaborasi dengan mengadakan komunikasi bersama masyarakat untuk gimana caranya bangkit dari pandemi termasuk juga mencegah PMK pada Hewan wabah virus yang sekarang ini mau menghadapi Hari Raya Idul Adha.

Lanjut Wirdanto,pada prinsipnya peragaan yang tadi kita lihat Aksi atau Atraksi, itu peragaan safety riding, di situ kita mehimbau masyarakat untuk Meminimalisir angka kecelakaan di kabupaten Garut.

Kami sampaikan bawa kita anti yang namanya Knalpot bising, balap liar supaya bisa mengunakan kendaraan supaya selamat serta kemampuan yang cukup dan berharap semoga tidak terjadi lagi kecelakaan -kecelakaan yang patal di Kabupaten Garut. “Pungkas Wirdanto.

(WAWAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *