UNTUK MENYAMBUT (PPDB)PENERIMA PESERTA DIDIK BARU 5 RUANG SEKOLAH SMA 10 GARUT DI REHABILITASI

GARUT, tribuntipikor.com

Selasa 05–07–2022, Untuk menyambut peserta didik baru kepala sekolah SMA 10 Garut.Sutadi SPd.Mpd rehabilitasi atau renovasi 5 ruang sekolah Baru. ini penuturan Kepala sekolah Sutadi.SPd.Mpd dalam wawancaranya dengan awak media Tribun Tipikor sekolah adalah fasilitas umum yang digunakan untuk kegiatan pembelajaran.
Oleh karena itu, saya membanguna 5 ruang kelas Baru. untuk memenuhi standar Kenyamanan pembelajaran tahun ini dan bangunanyapun harus ada kekuatan yang dipersyaratkan dalam Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 24 Tahun 2007 tentang Standar Sarana dan Prasarana untuk setingkat SMA.
Untuk memenuhi standar Kenyamanan dan keamanan tersebut sebagaimana diatur dalam Permendiknas,

Adapun standar rehabilitasi ruang kelas adalah ukuran ruangan menyesuaikan dengan ukuran ruang kelas yang akan direhabilitasi; tinggi plafon ruangan minimal 3.50 meter dari lantai; dan kemiringan atap menyesuaikan dengan jenis penutup atap yang digunakan menurut penuturan Sutadi.

Maka dari itu rehabilitasi ini saya terapkan di sekolah nya yah Salah satunya di SMA 10 GARUT ini imbuh nya dalam rangka peningkatan kualitas layanan pendidikan adalah meningkatkan kualitas sarana prasarana dan fasilitas pembelajaran di sekolah.

Sistem rehabilitasi baru.5 ruang kelas untuk SMA 10 Garut saat ini sebenarnya masih ada ruang kelas yang rusak namun karena terbentur anggaran maka ditunda dulu jumlah ruang kelas yang masih mengalami kerusakan menurut keterangan kepala sekolah Sutadi SPd. Mpd.masih ada namun karena belum ada anggaranya yah di tunda dulu.

Seperti yang dilaksanakan sekarang di SMA 10 Garut dimana hari ini 5 ruang sekolah nya sedang di renovasi atau direhabilitasi menurut keterangan kepala sekolah (KS) SMA 10 Garut Sutadi.Spd.Mpd menuturkan kepada awak media Tribun Tipikor.bahwa yang direhabilitasi adalah lima 5 ruang kelas dengan anggaran 128 juta per satu ruangan jadi kalo ditotalkan untuk 5 ruang kelas baru itu sekitar 640 juta imbuh nya.(Dedy korwil Jabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *