Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres dan Kodim 1415 Selayar Bhakti Religi Bersihkan Masjid dang Gereja

Selayar, tribuntipikor.com

Jajaran Polres Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kegiatan Bhakti Religi ini dilakukan dengan kerja bakti melakukan Pembersihan di Masjid dan Rumah Ibadah di Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jum’at 24 Juni 2022.

Kasi Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Jajang S mengungkapkan bahwa kegiatan Bhakti Religi ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SIK, SH, MM. M.Ik bersama Jajaran dan dibantu oleh personil Kodim 1415 Selayar.

” Hari ini kami melaksanakan Bhakti Religi, ini dilaksanakan serentak. Di Selayar Personel Polres dipimpin Langsung Kapolres melaksanakan kerja Bakti dengan membersihkan Masjid, Gereja, Selokan dan tempat-tempat umum. Dalam kegiatan ini kami juga dibantu oleh Personel Kodim 1415 Selayar” ungkap Ipda Jajang.

Pembersihan dilaksanakan di Masjid Nurul Majid Bonea, Gereja Massesse Baji dan Jalan Pahlawan Benteng.

Dalam kegiatan ini tercermin Sinergitas dan kebersamaan yang kuat antara Personel Polres Kepulauan Selayar dengan Personel Kodim 1415 Selayar.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *