AHIR NYA KETUA GNPK RI KABUPATEN GARUT H.KIN KIN ANGKAT BICARA TERKAIT BANYAK NYA KASUS PPDB.

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com
Ketua gerakan nasional pencegahan korupsi republik Indonesia kabupaten Garut.H.kin kin merasa prihatin dengan banyaknya kasus di dinas pendidikan apalagi marak kasus kasus terkait PPDB di tiap sekolah sekolah yang melibatkan panitia atau komite

Menurut penuturan ketua Gerakan nasional pencegahan korupsi (GNPK)kabupaten Garut H.kin kin Mengatakan kepada awak media dalam wawancara nya Jumat 24 Juni 2022 dengan banyak nya kasus PPDB itu tidak terlepas dari kurang nya pengawasan dari pihak terkait sehingga terkesan memberi kesempatan bagi oknum oknum untuk memanpaatkan situasi dimasa PPDB ini berlangsung.

Sehingga panitia atau komite merasa ada angin segar ketika ada penerimaan peserta Didik baru disinilah akan menjadi kesempatan bagi oknum tersebut untuk memungut biaaya lebih atau pungutan liar ( PUNGLI )sehingga banyak orang orang yang terlibat..
Bahkan banyak kasus di dunia pendidikan yang akan menjadi bahan temuan untuk gerakan nasional pencegahan korupsi ( GNPK RI )kabupaten Garut untuk menindak lanjuti nya sampai ke propinsi atau ke inpektorat sampai ke APH.
Dan harus ada penanganan serius dari semua unsur dalam menyikapi permasalahan di dinas pendidikan jangan sampai ada lagi kasus pungutan liar (PUNGLI) seperti yang terjadi di Bandung kemaren.
Maka dari itu ketua gerakan nasional pencegahan korupsi (GNPK RI )kabupaten Garut H.Kin kin mewanti wanti agar kasus seperti di Bandung jangan sampai terjadi di kabupaten Garut.( Tim inpestigasi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *