Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli Siang Maupun Malan Hari

INDRAMAYU, tribuntipikor.com

Sudah menjadi kewajiban sehari-hari dalam menjaga lingkungan di wilayah hukum Polsek Indramayu melalui kegiatan patroli baik siang maupun malam hari.

Pada kesempatan kali ini Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin dengan menyasar Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid, Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, Jalur rawan Kecamatan Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif.

Sambungnya, sasaran dalam patroli ini antaralain antisipasi anak – anak muda yang nongkrong dan pesta miras, antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor), antisipasi genk motor dan melaksanakan Himbauan dan Pendisiplinan Prokes 5 M kepada masyarakat dalam rangka PPKM Level 1.

Dalam kegiatan patroli kali ini anggota juga melaksanakan dialogis dengan warga guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan maupun kejahatan lainnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ditemukannya kejadian yang menonjol, ujar AKP H. Suhendi, Kamis (23/6/2022).(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *