Pembukaan Liga Santri 2022 di Hadiri Wabup Pamekasan

  • Whatsapp

Pamekasan Madura Jatim, tribuntipikor.com

Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin pada senin (20/6/2022) sore. menghadiri acara pembukaan Liga Santri 2022 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan,

Pada pembukaan Liga Santri 2022 yang memperebutkan Piala KSAD tersebut, Wakil Bupati Fattah Jasin sempatkan melepas balon ke udara sebagai pertanda dimulainya pertandingan yang didampingi oleh Komandan Kodim 0826, Letkol Inf. Ubaidillah, serta pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pamekasan Madura Jatim.

Pada pertandingan perdana tersebut yang mempertemukan klub dari Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sumur Tengah Kecamatan Palengaan melawan klub dari Pondok Pesantren Hidayatun Najah Desa Samiran Kecamatan Proppo berlangsung meriah.

Wakil Bupati Pamekasan tampak menonton hingga pertandingan usai, dimana pertandingan itu dimenangkan oleh klub sepak bola dari Pondok Pesantren Miftahul Ulum. Suporter dari kalangan santri juga memadati sejumlah tribun untuk menonton klub kebanggaannya.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah berpesan agar peserta liga santri ini menjunjung tinggi sportifitas. Karena event itu tak lain hanya untuk mencari bibit unggul sepak bola dari kalangan pesantren yang nantinya bisa saja memperkuat tim nasional Indonesia.

“Kami berharap pelaksanaan liga santri 2022 berjalan lancar tanpa kendala apapun. Kemudian yang lebih penting lagi, nanti muncul bibit pesepak bola profesional dari kalangan santri di Pamekasan,” ungkapnya. (*Kin)

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *