Sekolah Unggulan. SMA Kemala Bhayangkari Buka Penerimaan Siswa Baru.

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Memasuki ajaran baru, Sekolah Menengah Atas (SMA) Kemala Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara yang beralamat di Jl. Perwakilan nomor.10, siap menerima peserta didik baru tahun pelajaran 2022/2023.

Pendaftaran PPDB di SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara dilakukan dengan mekanisme dalam jaringan (daring/ online) di website https://smakemalabhayangkari.sch.id/. Atau langsung datang ke sekolah.

“Calon siswa mengisi formulir pendaftaran, Photo copy ijazah dan SKHUN yang sudah dilegalisir sebanyak 2 lembar, Pas photo ukuran 3×4 cm 2 lembar”, kata Bambang Nopriyadi kepala sekolah SMA Kemala Bhayangkari. Selasa (21/06/2022)

Bagi siswa yang ingin menimba ilmu, sekolah SMA Kemala Bhayangkari menyediakan berbagai macam fasilitas yang mumpuni

“Untuk fasilitas kami menyediakan ruang belajar yang nyaman dengan gedung bertingkat berlantaikan keramik, dan dilengkapi sistem keamanan cctv. Laboratorium komputer, laboratorium IPA dan IPS, perpustakaan, tempat ibadah, usaha kesehatan sekolah,letak sekolah strategis tepat dipusat kota”, ungkap nya

Selain fasilitas yang baik, pihaknya juga memberikan pelajaran tambahan ekstrakurikuler berupa Pramuka, Rohis, Paduan Suara, Marching Band, PMR, Futsal, Sepakbola, Basket, Paskibraka, Bintara Polri.

Sekolah SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara memiliki Visi Misi yang unggul dan berbasis kedisiplinan dalam menciptakan lingkungan pembelajaran yang kondusif. Hal itu dalam upaya meningkatkan mutu pembelajaran

Visi : “Unggul dalam prestasi berbasis kedisiplinan, keimanan, dan ketaqwaan”

Misi: Menciptakan lingkungan pembelajaran yang kondusif dalam upaya meningkatkan mutu pembelajaran. Menumbuhkembangkan semangat keunggulan dan bernalar sehat kepada peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan sehingga berkemauan kuat untuk terus maju. Meningkatkan komitmen seluruh pendidik dan tenaga kependidikan terhadap tugas pokok dan fungsinya. Mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran dan administrasi sekolah. Mengembangkan minat,bakat dan kreativitas peserta didik agar tumbuh dan berkembang sesuai dengan potensi yang dimiliki. Membangun kepercayaan dan kepedulian alumni terhadap almamater nya.

Dengan adanya visi misi ini Sekolah Menengah Atas Kemala Bhayangkari telah mencetak prestasi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya alumni berhasil di terima di perguruan tinggi baik jalur SNMPTN, PTKIN, maupun SBMPTN ( Unila, Poltekkes, UIN Raden Intan, Itera, universitas Negeri Jakarta, STt PLN dan universitas Guna Dharma, dan lain-lain)

“Sekolah SMA Kemala Bhayangkari terakreditasi A , Pembayaran SPP menggunakan E – Banking, Pembelajaran menggunakan Smart School dan Junio Smart School, Absen siswa dan guru menggunakan ” Pinger Print”, Pungkasnya
( Davi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *