PERPISAHAN KELAS XII SMK SANTANA CIBATU GARUT TAHUN 2022 BERJALAN DENGAN LANCAR DAN HIKMAT.

Garut, tribuntipikor.com

Senin, 20 Juni 2022 SMK SANTANA CIBATU Garut mengadakan acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK SANTANA yang telah dinyatakan lulus pada tanggal 5 Juni 2022. Acara bertajuk atau pelepasan siswa kelas XII ini berjalan hikmat dengan dihadiri juga oleh Porkopincam Babinsa Kapolsek Cibatu beserta Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Ketua Komite SMK Santana , dewan guru SMK Santana, Kepala dan Wakil SMK.

Untuk mengapresiasi siswa-siswi yang berprestasi diadakan penyerahan penghargaan berupa sertifikat dan pengalungan medali kepada siswa-siswi besar terbaik dalam setiap jurusan yang diberikan oleh ketua kompetensi keahlian jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, Bisnis Daring dan Pemasaran.

Acara yang juga dihadiri oleh seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan SMK Santana Garut berjalan khidmat selama kegiatan sungkeman yang dipimpin oleh kepala SMK Santana yang diwakili oleh 4 orang siswi dari empat jurusan, dilanjut dengan proses pelepasan bet sekolah sebagai simbolis bahwa kami telah resmi melepas siswa-siswi yang telah lulus untuk menempuh kehidupan selanjutnya diluar lingkungan sekolah.

Dengan dilepasnya 210 orang siswa-siswi SMK Santana Cibatu Garut Hari ini pada tanggal 20 Juni diharapkan dapat menyumbangkan lulusan yang bermanfaat bagi agama, orang tua, bangsa dan negara.

Serupa dengan pesan yang disampaikan oleh Bapak Dadan Rubiansah.ST. selaku Kepala SMK Santana Cibatu Garut “Untuk siswa-siswi yang telah dinyatakan lulus kedepannya baik untuk yang melanjutkan ke perguruan tinggi, bekerja maupun berwirausaha dapat menjadi insan yang berguna saat terjun dalam masyarakat sesuai dengan kecapakan dan kompetensi kalian masing-masing” .

Selama acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi SMK Santana Cibatu garut dimeriahkan juga dengan penampilan tari rakyat dari siswa-siswi kelas XIl Tari SMK Santana dan penampilan persembahan dari bapak-ibu guru.,( Dedy korwil Jabar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *