Anggota DPRD Dapil 5 Bersam Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Bantu Warga Musibah Kebakaran Di Kecamatan Samarang Garut

Garut, tribuntipikor.com
Anggota DPRD Dapil 5 dari PDI Perjuangan bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut,hari ini minggu(19/06/2022),bantu warga musibah kebakaran Desa Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat.

Kebakaran ini terjadi minggu(19/06/2022), pada waktu subuh yang menimpa rumah Pak Osin di Kp Sirah situ RT01 RW12 yang menurut keterangan yang di dapat oleh tim media tidak ada korban jiwa hanya mengakibatkan korban luka bakar ringan yaitu Ema Armina yang usianya 97 tahun.

Dalam pantauan Tribun Tipikor hadir tidak hanya
Anggota DPRD Kabupaten Garut Mamat,Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Turnawa hadir juga langsung Gandi Dari Dinsos Garut,Sekmat Samarang Nanang,Kades Samarang Tomi menyalurkan bantuan untuk warga yang menjadi korban kebakaran.

“Bantuan yang diserahkan ini jangan dilihat dari berapa banyak jumlah bantuan yang diserahkan, tetapi nilai ketulusan hati dan kepedulian kita sesama. Apalagi yang mendapat musibah adalah saudara yang sedang memerlukan uluran tangan,” kata Yudha.

“Saya berharap dengan bantuan yang sudah diserahkan dapat dimanfaatkan dan setidaknya dapat meringankan beban warga yang telah mendapat musibah,” Yudha

Yudha menambahkan selain menyerahkan bantuan ke korban kebakaran pihaknya juga akan menengok kang Rohmat yang terbaring sakit yang kini memperhatikan keadanyanya,padahal kang mamat yang mengurus neneknya Ema Icin.

“Dengan kondisi seperti sekarang sangat sulit mengurus Neneknya,karna kedana Kang Rohmat yang napasnya juga tersenggal senggal, ungapap Yudha

Oleh karena itu, Yudha, pihaknya bersama dengan anggota DPRD Dapil 5 dan lainnya memberi semangat serta mengharapkan kerbatnya,tetangganya membatu ke Kang Rohmat.

Lanjut Yudha,akan menjemput langsung buat berobat apabila Kang Rohmat berubah pikiran untuk mau berobat

(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *