Bupati Basli Ali Sambut Kunker Pangdam Mayjen Andi Muhammad di Makodim 1415 Selayar

Selayar, tribuntipikor.com

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali secara langsung menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad di Makodim 1415 Kepulauan Selayar, Sabtu (28/5)

Bupati Basli Ali saat penyambutan Pangdam Mayjen Andi Muhammad bersama istri, Ketua Persit KCK XIV/Hsn Ibu Amelia Arisanti, disertai Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar Ibu Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Penyambutan rombongan Pangdam di warnai dengan Tarian Angngaru dan Pengalungan Bunga sebagai bentuk tanda penghormatan dan penerimaan secara resmi atas tamu yang datang di Bumi Tanadoang

Bupati Basli Ali mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam Mayjen Andi Muhammad dan rombongan atas kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Selamat datang Jenderal, terima kasih atas kenjungannya di Kepulauan Selayar” ucap Bupati seraya mengalungkan bunga kepada Pangdam Andi Muhammad, disusul pengalungan bunga oleh Ketua TP PKK kepada Ketua Persit KCK XIV/Hasanuddin.

Sesuai agenda yang diperoleh, diketahui Pangdam Mayjen Andi Muhammad selama di Kepulauan Selayar akan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya memberi pengarahan kepada prajurit TNI dan 3 Pilar di aula Mandagiri Makodim 1415, kemudian peninjauan lokasi kegiatan sosial dan pelepasan motoris bantuan sembako untuk warga di sejumlah desa di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, MayjenTNI Andi Muhammad juga melakukan tatap muka dengan jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di daerah ini.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *