Polsek Balongan Terus Monitoring Pelaksanaan Pemberian Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

INDRAMAYU, tribuntipikor.com

Anggota Poslek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi Dosis 1, 2, dan Booster, bertempat di Puskesmas Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Balongan memberikan pengamanan dan mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat.

kegiatan Vaksinasi tersebut di selenggarakan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Balongan dengan sasaran masyarakat pra lansia, lansia, anak anak usia 6 tahun ke atas dan masyarakat umum.

Kegiatan pengamanan tersebut merupakan wujud dukungan Polri dalam rangka untuk memastikan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Balongan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dimaksud agar dapat mengawasi secara dekat pelaksanaan vaksin agar dapat berjalan tertib dan aman

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, ujarnya.

β€œDalam hal ini Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkas AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *