Bupati Selayar Basli Ali Serahkan SK P3K.

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Abdi negara tidak hanya dituntut untuk bertanggungjawab dan bekerja keras, tetapi bekerja cerdas dan penuh kreativitas.

Hal ini disampaikan Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, dalam sambutannya pada kegiatan penyerahan Surat Keputisan (SK) kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (23/5)

Basli mengatakan bagi para pegawai PPPK dan seluruh komponen dan jajaran perangkat daerah untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas, terbaik dalam bekerja, terus belajar, mengembangkan potensi dan mengoptimalkan kemampuan.

“Bekerja secara efektif dan efisien, patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan kepegawaian, tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi sehingga kehadiran saudara memberikan warna yang positif” pintahnya.

Selanjutnya Bupati mengatakan pengangkatan P3K merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mengatasi kekurangan kebutuhan sumber daya manusia yang saat ini jumlahnya belum memadai.

Dalam kegiatan ini, Sebanyak 184 orang eks tenaga guru honorer kategori II dan terdaftar pada aplikasi dapodik menerima SK PPPK formasi Tahun Anggaran 2021.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *