Sahudi Sebut Reses Kali Ini Guna Membangun Komunikasi Lebih Harmonis Konstituennya

Bojonegoro, Jatim, tribuntipikor.com

Dalam melaksanakan kewajiban partai, aturan konstitusi, serta menjalankan amanah konstituen nya. Sahudi, SE selaku wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dapil V, yang juga sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, pada hari Rabu (18/05) malam telah melaksanakan kegiatan reses dengan tujuan guna menyerap aspirasi-aspirasi konstituen masyarakat diwilayah dapilnya. Giat reses kali ini di laksanakan guna membangun komunikasi lebih harmonis konstituennya, bertempat didesa Brenggolo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur,

Dalam sambutan penyampaian nya Sahudi,SE selaku wakil ketua DPRD kabupaten Bojonegoro dari fraksi partai Gerindra Dapil V mengatakan, reses ini merupakan kewajibannya sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat untuk mendengarkan serta menampung apa yang di ajukan dalam aspirasi-aspirasi semua masyarakat guna terwujud nya pembangunan yang bertujuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya aspirasi-aspirasi konstituen dalam kegiatan reses ini akan saya perjuangkan, semaksimal mungkin untuk mewujudkan nya,” ucap Sahudi.

Dikesempatan ini, sejumlah masyarakat konstituen juga menyampaikan beberapa usulan serta keluhan-keluhan yang selama ini sedang terjadi, baik dibidang tempat ibadah, pendidikan, maupun pertanian dan peternakan.

Mereka meminta kepada anggota DPRD dari Fraksi Gerindra yang duduk disinggah sana yang mana memiliki 6 kursi di gedung DPRD bahkan hampir disemua dapil ada perwakilannya, supaya benar-benar fraksinya memperjuangkan aspirasi-aspirasi mereka di sampaikan saat agenda reses.

Diapun juga menyampaikan, jika usulan dan harapan yang telah ditampung dari para konstituen ini belum bisa terkabulkan di tahun ini, maka, diharapkan bisa terkabul di tahun berikutnya.

Lebih lanjut Sahudi, SE menyampaikan bahwa aspirasi-aspirasi ini bisa tercapai secara bertahap dan berjenjang dan tentunya menurut prioritas dan kebutuhan yang kita usulkan bersama-sama,” terang Sahudi.

Selanjutnya ia berharap, agar reses ini semakin lebih bisa untuk membangun dalam bentuk komunikasi yang lebih harmonis serta dapat memberikan dampak yang lebih bermanfaat kepada masyarakat luas diluar dapilnya. Ungkapnya.

Diketahui: kegiatan reses tersebut telah hadir kepala desa Brenggolo M. Rofi’i, staf Sekretariat DPRD Bojonegoro Zamroni, Suyitno, Sujito serta dari staf ahli partai Gerindra Novianto, jajaran Polsek Kalitidu dan perwakilan kader partai dari dapil V (kecamatan Kalitidu, padangan, Malo, Ngasem, Kasiman dan Kedewan kabupaten Bojonegoro) serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari berbagai Elemen. (Kin)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *