Polsek Leles tingkatkan kegiatan pengaturan Lalin pasca Idul Fitri

Garut, tribuntipikor.com

Salah satu jalan nasional yang melewati kota Leles memiliki Arus lalu lintas yang sangat padat jangankan dihari libur dihari hari biasapun arus lalu lintas pada jam jam tertetu sangat padat, hal tersebut salah satu penyebabnya karena adanya pasar Leles dan pabrik Changsin dimana lalu lalang baik orang maupun kendaraan berjumlah banyak sehingga perlu penjagaan pengaturan dan pengendalian.

Dalam rangka melayani masyarakat untuk menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan. Kapolsek Leles Iptu Erwin Hermawan dan kanit Patroli Sabhara Polsek Leles Iptu Anas nasrudin bersama anggota secara rutin melaksanakan Kamtibcarsel lantas sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman nyaman dan tentram dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Sabtu 14 Mei 2022 sekitar pukul 06.30 wib kanit Sabhara polsek Leles bersama anggota melaksanakan kegiatan rutin yg ditingkatkan yaitu pengaturan arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan baik pagi atau sore hari yg berlokasi diantaranya di jalan raya depan PT. Changsin Reksa Jaya dan sekitar pasar Leles Garut.

Pelaksana Tugas penjagaan dan pengaturan dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Iptu Anas Nasrudin bersama anggota Aiptu Dadang Rusmana dan Bripka Yopi Purwanto.

Arus lalu lintas selama kegiatan berlangsung tetap berjalan tertib dan lancar serta penyebrang jalan merasa aman dengan kehadiran anggota Polri.

Kapolsek Leles menghimbau kepada pengemudi dan pengguna jalan lainya agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas, marka jalan dan petugas kepolisian. Agar tercipta kamtibcarsel lantas.

KAPOLSEK LELES
IPTU ERWIN HERMAWAN,SI.P(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *