Polsek Pakenjeng bersama warga bergotong royong Perbaiki Jalan

Polsek Pakenjeng garut, tribuntipikor.com

Sipat gotong royong merupakan salah satu ciri khas budaya masyarakat Indonesia yang diwariskan secara turun temurun dalam menyelesaikan setiap masalah bersama.

Kapolsek Pakenjeng Iptu Patriarsono bersama bhabinkamtibmas Polsek Pakenjeng Brigadir Endriansyah bersama perangkat desa dan kecamatan serta masyarakat yang antusias bergotong royong untuk melaksanakan perbaikan jalan

Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses dan mobilitas warga desa Jatiwangi dan desa Sukamulya yang selama ini terkendala oleh kondisi jalan yang kurang memadai

Sabtu 14 Mei 2022 dari mulai pagi hari sekitar pukul 08.00 wib warga kampung Sukamaju desa Sukamulya Kecamatan Pakenjeng dengan bhabinkamtibmas berkumpul bersama sama untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Perbaikan jalan ini dilakukan secara bergotong royong menggunakan alat seadanya misal cangkul, gerobak atau yang lainya yang dimiliki masing- masing warga.

Kapolsek Pakenjeng menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan hal yang luar biasa dan patut dipertahankan. Serta berterima kasih kepada seluruh warga dan perangkat desa maupun kecamatan kegiatan ini berjalan dengan baik aman dan tertib.

KAPOLSEK PAKENJENG
AKP PATRI ARSONO, SH.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *