Partai Gerindra Berbagi Berkah Ramadhan Dalam Acara Buka Puasa Bersama Jurnalis, Mahasiswa, Santri dan Yatim Piatu

ontianak, tribuntipikor.com
Bulan ramadhan menjadi ajang untuk berbagi berkah kepada segenap umat, sebagaimana yang dilakukan oleh partai Gerindra kali ini, dengan mengusung tema ” Kita Bersatu Membangun Bangsa”.

Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan oleh partai Gerindra Kalbar bertempat di gedung Pontianak Convention Center (PCC), Jalan Sultan Abdurrahman kota Pontianak, Sabtu (23/4/22).

Saat diwawancarai oleh awak media ketua DPD Gerindra H Yuliansyah S.E mengatakan bahwa kegiatan buka bersama terhadap jurnalis, mahasiswa, santri dan anak yatim piatu adalah wujud terima kasih partai Gerindra yang dipimpinnya dan menjalankan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto agar selalu menjaga silahturahmi kepada mereka semua. “Seperti mahasiswa yang selalu menyuarakan keluh kesah yang dirasakan masyarakat kecil”, jelasnya.

H.Yuliansyah juga mengucapkan rasa syukur nya akan kehadiran tamu undangan yang diperkirakan sekitar tujuh ratus orang, tapi yang hadir malah lebih dari yang diperkirakan. “Semoga dengan hadirnya tamu undangan menjadi berkah untuk partai Gerindra kedepan”, ungkapnya.

Dalam buka bersama dan silaturahmi ini, Partai Gerindra Kalbar mengundang Mahasiswa, Jurnalis, santri dan anak- anak panti asuhan yang berada di seputar kota Pontianak dan kabupaten kubu raya.

Kegiatan ini juga dihadiri, KH Irfan Yusuf Hasyim selaku wakil ketua umum DPP Gerindra, Ir.H Edi Rusdi Kamtono M M,M T Wali kota Pontianak, Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alqadrie serta segenap pengurus partai Gerindra.
(Liputan / tim.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *