Peresmian Taman Pendidikan Al-qur’an ( TPA) ITTIHADUL UMMAH , oleh Dr. Ardiyansyah , SH , MH

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Dr.Ardiyansyah, SH, MH meresmikan Taman Pendidikan Al-qur’an ( TPA ) Ittihadul Ummah Generasi FKOB yang terletak di Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, di rangkai dengan Silahtuhrahmi dengan Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, DPW FKOB, DPD FKOB dan Kelurga besar FKOB dengan Berbuka puasa bersama, Pada hari Senin 18 April 2022.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sui Raya di wakili , Ustads Andi Irhan, S.Ag Kepala Desa Kuala Dua , tokoh Agama , tokoh Masyarakat , ibu -ibu Majlis taklim, DPD FKOB dan Keluarga besar FKOB.

Selaku pengawas di Yayasan Pinisi Borneo Sejahtera, dan juga Ketua Umum DPP FKOB Dr. Ardiyansyah, SH, MH di resmikan Taman Pendidikan Al-qur-an ini dapat membantu dan bermanfaat khususnya pada anak-anak kita di lingkungan kita desa Kuala Dua untuk dapat menghapal Al-qur’an.

Dr. Ardiyansyah, SH, MH yang juga Ketua Umum DPP FKOB , menjelas kan bahwa di Kabupaten Kubu Raya sangat luar biasa banyak santri – santri penghapal Al- qur’an dan qari dan qariah yang ikut Musbagah Tilawatil Qur’an ( MTQ), di buktikan di MTQ yang lalu mendapat juara juga, kubu raya ini semangat Nuansa Islami sangat tinggi harus kita tumbuh kembangkan supaya kuat.
Kita tahu di kabupaten kubu raya paling banyak Pesantren dan santri kita harus topang juga dengan Taman Pendidikan Alqur’an ( TPA ) dan pesantren yang memadai kita dukung itu.

Dr. Ardiyansyah, SH , MH juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalbar dan Ketua Fraksi PAN , untuk ke depan supaya Fasilitas untuk tempat belajar Agama di perbanyak , tentu harus ada peran pemerintah yang Aktif dalam rangka membantu menyediakan sarana tempat belajar pesantren dan TPA.

Ardiansyah berharap untuk Pesantren , TPA , PAUD , dan tempat Ibadah yang ada di Kab.Kubu Raya untuk segera di regestrasi , masih ada yang belum tergestrasi dengan sempurna karna tanpa regestrasi yang baik sulit untuk dapat bantuan. Tandasnya.

Surhaini, SKM , MH sebagai ketua Pengawas Yayasan Pinisi Borneo Sejahtera , mengatakan dengan Suport dari Yayasan pembangunan TPA Itti Hadul Ummah , Alhamdulillah kami bisa mewujudkan Visi dan MISi kami menciptakan generasi muslim yang bisa baca Al-qur’an mandiri yang berakhlakul karimah . Dan misi kami menciptkan anak-anak santri berakhlak beradat Islami serta menjalankan ibadah yang baik dan benar yang sesui dengan Ahli Sunnah wal Jama’ah. Kata nya.

Ketua Yayasan Pinisi Borneo Sejahtera Anwar Ardan , SH mudahan tahun ke depan kita bisa membangun kembali TPA – TPA yang.lain. tegasnya.

Ketua TPA Ittihadul Ummah ustadz Haryadi, S.Pdi dengan Berkat Alqu’an menyiapkan Generasi qur’ani untuk menyongsong masa depan yang gemilang, Insa Allah dengan Alqur’an menjadikan Indonesia dan sekitar nya Baldatun warabun gaffur, harap nya ( run )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *