Pembagian Ifthor ACT-MRI Garut Meyapa Ke Pelosok Warga Banyuresmi

Garut, tribuntipikor.com
Bulan ramadhan identik dengan pembagian ifthor gratis, kegiatan ini sering ditemui disepanjang jalan protokol, lampu merah & pusat keramaian lainnya. Namun berbeda dengan Lembaga Kemanusiaan ACT yang diwakili oleh para relawan MRI Garut mengimplementasikan paket ifthor diwilayah pelosok Desa, tepatnya di wilayah Kecamatan Banyuresmi.
Kegiatan ini di gelar pada senin,11 April 2022 M/10 Ramadhan 1443 H di Masjid Al-Istiqomah Kp Patrol Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi Garut.

“Alhamdulillah implementasi perdana kegiatan Pembagian Ifthor telah terlaksana dengan lancar di Masjid Al-Istiqomah Kp Patrol Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi Garut.

Sebanyak 75 paket dibagikan kepada warga yang mayoritas adalah kaum dhuafa,anak yatim & juga guru ngaji. Mudah-mudahan paket ifthor ini bisa memberikan keberkahan tersendiri bagi jamaah.” Ungkap Tim Program ACT Garut Rizky Nugraha
Sementara itu Ketua MRI Garut, Salhapi yang mengantarkan langsung paket ifthior ke lokasi mengaku bahagia dengan sambutan baik para warga, meskipun jarak ke lokasi sangatlah jauh dari perkotaan.
“Jarak yang ditemuh dari kantor ACT menuju Kp patrol Desa Dangdeur kecamatan banyuresmi sekitar 1 jam dengan jarak tempuh 15 KM, lumayan menguras waktu dan tenaga juga, apalagi kondisi dilokasi hujan, namun para relawan tetap semangat mengantarkan amanah dari sahabat dermawan.”pungkas Ketua Harian MRI Garut, Salhapi

Informasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut:
WA : https://s.act.id/aisha-garut
Careline (0262)2543366
Instagram: @actgarut_official
Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *