Menjalin Silaturahim, Mahasiswa Pendidikan IPS adakan Santunan & Buka Puasa Bersama

Ciputat, tribuntipikor.com

Mahasiswa Pendidikan IPS UIN Syarif hidayatullah Jakarta gelar santunan anak yatim dan buka puasa bersama pada jum’at, (08/04/22). Acara yang diselenggarakan di Yayasan Nur Karomah Depok ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahim sekaligus mengisi keberkahan dibulan suci Ramadhan.
Kegiatan ini dihadiri oleh 20 orang anak yatim sekaligus pimpinan panti asuhan anak yatim dan dhuafa Yayasan Nur Karomah, Depok, Bapak Khoiruman.

“Panggih Agustian selaku Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa acara ini diadakan atas dasar cinta dan kepedulian terhadap anak-anak yatim dan dhuafa sekaligus menjalin tali silaturahim sesama umat muslim.

“Perlu diketahui kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga hikmah dibulan suci ramadhan dan mempererat tali persaudaraan kita sesama umat muslim. dengan itu, semoga apa yang kita hajatkan masing-masing bisa terwujud dan menjadi kebaikan untuk kita semua”.


Lebih lanjut, Panggih berharap, santunan ini dapat terus berkelanjutan dalam menjaga hubungan baik antarsesama.

“Semoga kegiatan ini akan terus berkesinambungan karena kegiatan-kegiatan social seperti ini sejalan dengan kita sebagai mahasiswa Pendidikan IPS”
Acara dilanjutkan dengan buka puasa besama yang diawali dengan pemberian makanan kepada anak-anak yatim panti asuhan Nur Karomah dan diakhiri penyerahan bingkisan secara simbolis.

Agus sugianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *