SAAT KUNJUNGAN KE WALMAS, HARBI SYAM BERTEMU DENGAN TOKOH POLITIK MUDA

Luwu, tribuntipikor.com

12/03/2022, Agenda Sosialisasi dan Silaturahim yang dilakukan Harbi Syam semakin masif, Hingga sampai kepada pelosok-pelosok di Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan.

Seperti agenda yang dilakukan didaerah Walmas pada pekan lalu di Desa Bolong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu. Harbi Syam bertemu dengan salah satu tokoh politik muda kelahiran Walmas.

Sosok pemuda itu adalah Sunandar Hasyim, ST yang akrab disapa Kepsek, Tokoh Pemuda yang sempat memulai karir politiknya pada pertarungan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Luwu periode 2019-2024 ini melalui kendaraan politik Partai PDI-P, Namun keberuntungan untuk duduk di kursi Legislatif belum berpihak kepadanya.

Saat ini kesibukannya sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Bakti Nusa sekaligus menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA PGRI Walmas membuatnya semakin bersemangat menuju Era Baru.

Kepsek membeberkan kepada media terkait Pilkada Luwu 2024 mendatang, Dia mengatakan bahwa”Dalam hal figur saya melihat kepemimpinan dari sisi sebagai orang Walmas, ini kesempatan bagi seluruh figur pemimpin yang punya potensial karena kita ketahui bahwa periode Bupati yang sekarang ini kan sudah tidak bisa maju lagi, Khususnya di wilayah Walmas kesempatan terbuka seluas-luasnya bagi figur-figur yang potensial”. ungkapnya”.

Untuk berbicara kandidat dalam memimpin Luwu 2024 nantinya tentu sudah banyak yang kita dengar, Nah pas yang kemarin ini awalnya saya ada melihat figur melalui baliho-baliho Poros Baru yang terpasang dijalan-jalan, Dan setelah bertemu orangnya ternyata sudah lama sepak terjangnya bahkan sudah sampai ke pelosok-pelosok dan itu sudah bisa diperhitungkan.”kata Kepsek”

Saat peluang itu terbuka siapapun figur yang potensial pasti punya peluang, Apalagi figur seorang Harbi Syam yang sudah berpengalaman didunia politik, bahkan sudah dua periode jadi anggota DPRD Provinsi Papua Barat fraksi Gerindra. Tinggal dipoles sedikit saja sosialisasinya kebawah serta faktor-faktor lain yang mendukung, Saya kira peluang Beliau lebih besar.”Jelasnya”.

Lanjut Kepsek, “Saya secara pribadi melihat Harbi Syam sangat potensial untuk maju di Pilkada Luwu 2024 ini, Figur seperti Harbi Syam sudah harus mengambil istilah New Main dengan pemikiran baru untuk kedepan. Tinggal membutuhkan orang-orang yang betul-betul punya terobosan baru untuk mendampingi Beliau, Sebaiknya sih saran saya pribadi alangkah baiknya Harbi Syam mengambil orang Walmas menjadi kosong duanya.” Tutup Kepsek”.

Penulis : Sukardi Sulkarnain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *