Tidak lama lagi, pasar Cetok Desa Cintaasih akan menjadi megah

Kab Bandung Barat, tribuntipikor.com

Pasar Cetok desa Cintaaasih kecamatan Cipongkor,akan menjadi desa yang megah,yang semula kumuh.
Hal itu terungkap pada saat dilaksanakannya sosialisasi kepada para pedagang dari pemerintah desa dan pihak pengembang,yaitu CV.ABR di SMPN 4 ,Senin ( 21/2).
Dalam sambutannya,kepala desa Cintaasih ,Deden Iban Saiban ,berharaf dengan rencana dibangunnya pasar desa Cintaasih akan merubah tatatan perekonomian di khususnya desa cintaasih.
Sedangkan camat Cipongkor,H.Yayat Ruhyat,S.Ip,M.Si.mengafresiasi dengan rencana dibangunnya pasar Cetok ,oleh pihak pengembang,diharafkan di Cipongkor ada lima desa yang yang bisa ditingkatkan untuk kedepannya.
Dalam paparannya perwakilan PT. ABR, Dandi suandi, kepada para pedagang menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilakukan,tidak akan menggangu aktifitas para pedagang karena akan disediakan pasar sementara.
Menurut kepala desa Cintaasih,Deden Iban Saiban ,kepada awak media menjelaskan,bahwa rencana pembangunan pasar itu sudah disosialisasikan kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan.


Sementara itu direktur utama PT.ABR,Yosef Setiawan ,menjelaskan,bahwa untuk pelaksanaan kegiatan Fhisik akan dilakukan se segera mungkin,dan berharaf diberi kelancaran .
Ditempat terpisah,menurut para pedagang,berharaf untuk pembangunan pasar itu tidak dikenakan biaya uang muka ,tetapi langsung saja kepada angsuran ,hal itu seperti dikatakan Jani dan Emang,namun pada intinya mereka mendukung akan rencana pembangunan pasar yang rencananya lebih dari 200 kios.
( Lasmana & Dodi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *