Perjuangan Warga di Bojonegoro, Sampai Rela Berdiri Berjam-jam Demi Migor Murah

BojonegoroJatim, tribuntipikor.com

Demi mendapatkan migor dengan harga Rp 25 ribu per 2 liter, ratusan warga antre minyak goreng (migor) murah di Kabupaten Bojonegoro. Mereka rela berdiri berjam-jam dan antre mulai dari pagi sampai selesai untuk mendapatkan Minyak Goreng (Migor) dengan harga Rp 25 ribu per 2 liter tersebut.

Salah satu warga Kecamatan Kalitidu, Yanti (35), perempuan berkerudung ini datang bersama suami dan beberapa tetangganya ke Kantor Bakorwil Bojonegoro untuk antre migor sejak pukul 6 pagi. meskipun pelayanan pasar migor murah itu baru dibuka pukul 07.00 WIB.

Walaupun panas dan antrian panjang, kami tetap kejar mas, kata Yanti salah satu teman Erna saat dikonfirmasi oleh awak media tribuntipikor.com. Karena hal itu sangat membantu warga untuk mendapat migor murah.

“Satu orang dapat dua liter dengan harga 25 ribu, kalau beli di toko harganya sudah mencapai 40 ribu lebih.” kata Yanti saat berada di halaman Bakorwil Bojonegoro dengan santainya walaupun panas terik matahari mengiringi, Minggu (20/02/2022). Pukul 13:09 WIB.

Selain Yanti, ada juga warga Trucuk, Erna (36) yang juga rela mengantre di sana. Dia mengaku sudah berdiri mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 siang sambil mengendong anaknya.

“Ya Allah panas pak, saya jauh-jauh dari Desa Trucuk,” jelas Erna sambil berjalan menuju meja kasir pasar murah minyak goreng.

Diketahui: Operasi minyak goreng murah di Bakorwil Bojonegoro dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Pemprov Jatim menyediakan 4000 liter minyak goreng. Ratusan warga Bojonegoro terlihat antre dengan tertib meski cuaca panas.*(Kin).

Editorial: Solikin.gy
Reporter: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *