Hujan Es di Surabaya Juga di Ikuti Wilayah Kabupaten Madiun

Surabaya Jatim, tribuntipikor.com

Hujan es yang yang melanda beberapa daerah di Surabaya, ternyata tak hanya mengguyur wilayah Surabaya. Sejumlah wilayah di Kabupaten Madiun juga diguyur hujan es.

Disamping banyak pohon yang tumbang hujan es di Surabaya juga berakibat macetnya beberapa kendaraan yang mau lewat, sehingga banyak kendaraan bersepekulasi untuk berhenti dan memarkirnya dipinggir jalan.

Diketahui hujan es di wilayah Surabaya terjadi di wilayah timur yakni Kenjeran dan di wilayah barat yakni Wiyung dan masih ada yang lainnya.

Hal ini berbeda dengan hujan es yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di wilayah kabupaten Madiun, hingga butiran esnya sebesar bola kelereng. Butiran es sebesar bola kelereng itupun telah di abadikan warga yang videonya tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp.

“Saat ini Kabupaten Madiun juga diguyur hujan es. Besarnya sekitar bola kelereng,” kata Kepala BPBD Kabupaten Madiun, Muhammad Zahrowi, saat dikonfirmasi oleh awak media melalui sambungan seluler WathsAppnya, Senin (21/02/2021). Pukul 16:09 WIB.

Lanjut Zahrowi, wilayah yang diguyur hujan es, salah satunya terjadi di Kecamatan Kebonsari. Yakni, di sekitaran Desa Pucanganom Kecamatan Kebonsari. Sedangkan untuk Desa lainnya kita masih cari info dan sampai saat ini belum ada laporan. terang Zahrowi.

Meski begitu situasi masih kondusif. Belum ada informasi yang terdampak dari fenomena hujan es tersebut.

“Masih kondusif mas, belum ada laporan terdampak, semoga aman-aman saja”. Ungkapnya. (Kin).

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *