Anak-anak Antusias Ikuti Vaksinasi di Mall yang Digelar Polres Sukoharjo

  • Whatsapp

Kebut Capaian Vaksinasi Anak-anak, Polres Sukoharjo Gelar Gerai Vaksinasi di Mall

Gerai Vaksinasi Polres Sukoharjo di The Park Solo Baru Diserbu Anak-Anak

Sukoharjo, tribuntipikor.com

Polres Sukoharjo terus mengebut capaian vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Sukoharjo. Kali ini, Gerai Vaksinasi digelar di Foodpark The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (25/1/2022).

โ€œKali ini kita laksanakan vaksinasi dengan sasaran anak-anak pengunjung The Park Mall Solo Baru. Kita bekerjasama dengan pihak Manajemen Mall, dan berbagai vendor seperti tempat bermain funworld, foodcourt, dengan memberikan voucher gratis untuk menarik minat anak-anak kita untuk mengikuti vaksinasi,โ€ ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Kapolres menjelaskan, Gerai vaksinasi Polres Sukoharjo yang dilaksanakan di The Park Mall Solo Baru ini menyasar anak-anak yang berkunjung ke pusat perbelanjaan. Dengan harapan percepatan pembentukan herd immunity anak-anak segera terwujud.

โ€œAlhamdulillah dengan diberikannya fasilitas bermain di funworld dan makan di foodcourt, banyak anak-anak kita yang mengikuti vaksinasi ini, semoga semakin siang nanti jumlahnya semakin banyak,โ€ ujarnya.

โ€œIni merupakan bagian dari strategi kita untuk meningkatkan angka vaksinasi ditempat kita, khususnya untuk vaksinasi anak,โ€ tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, data vaksinasi anak-anak di Kabupaten Sukoharjo per 24 Januari 2022 mencapai 78 %, sedangkan total cakupan sudah mencapai 90%.

โ€œMudah-mudahan dengan percepatan vaksinasi ini, anak-anak kita semakin kuat dan semakin kebal dalam menghadapi pandemi ini,โ€ tandas kapolres.

Vio Sari/Humas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *