Ngopi Bareng Dengan Wartawan, Dandim: Kami Bersama TNI dan Polri Akan Terus Mensosialisasikan Program Pencegahan Covid- 19.

  • Whatsapp

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Kiranya sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah kabupaten Bojonegoro akan berjalan lebih baik lagi dengan ditambahnya sinergitas dengan awak media se-kabupaten Bojonegoro untuk menumbuh kembangkan informasi yang ada disemua institusi TNI dan Polri, sehingga setiap program kerja TNI, Polri tentu nya akan dapat diakses lebih luas oleh masyarakat.

Hal ini seperti disampaikan oleh Komandan Kodim 0813/Bojonegoro, Letkol amd Arief Yudho Purnomo yang didampingi oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad dalam acara giat ngopi bareng bersama awak media yang bertugas di wilayah liputan se-kabupaten Bojonegoro, bertempat disalah satu Cafe Ria di jalan Srinayan kelurahan Kadipaten Bojonegoro, Selasa (25/01/2022). Siang.

โ€œKerja sama yang baik antara Kodim Bojonegoro bersama awak media akan memberikan manfaat yang lebih baik untuk masyarakat dengan segala bentuk informasi yang positif untuk membangun Bojonegoro lebih maju kedepannya,โ€ Ujar Letkol amd Arief Yudho.

Dandim juga menambahkan bahwa sinergitas yang baik antara Kodim 0813 dengan wartawan selayaknya diteruskan, sehingga informasi informasi terkait kegiatan Kodim juga dapat di terima oleh masyarakat luas.

Seperti hal nya terkait pandemi Covid- 19 yang saat ini terdapat varian baru yaitu omicrone juga harus diketahui oleh masyarakat luas bagaimana bahaya sebaran virus Covid- 19 varian baru ini.

โ€œKami bersama TNI dan Polri akan terus mensosialisasikan terkait program pencegahan Covid- 19 dan juga penegakkan Protokol Kesehatan di masyarakat,โ€ imbuhnya.

Diketahui: kegiatan ngopi bareng ini juga dihadiri oleh Pengurus KJJT (Komunitas Jurnalis Jawa Timur) Bojonegoro, AJI (Aliansi Jurnalis Independen) Bojonegoro, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bojonegoro, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Bojonegoro, FJTB (Forum Jurnais Televisi Bojonegoro) dan juga para perwira Kodim 0813 beserta jajaran Pasi di Lingkungan Kodim Bojonegoro. (Kin).

Editorial: Soliki.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *