Suhardiman Amby, Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi Di Kab. Kuansing 2021

Riau, tribuntipikor.com

Dalam rangka percepatan penanganan covid 19 Pemeritah Kabupaten Kuantan Singingi gencarkan pencapain target vaksinasi sebesar 70 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2021, Selasa (14/12/2021) di ruang rapat Multimedia.

Rapat percepatan vaksinasi covid 19 dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Camat dan Kepala Puskesmas Kabupaten Kuantan Singingi.

Rapat dipimpin langsung oleh Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM, didampingi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi dan Danramil Kuantan Tengah Lettu Arm Herdianto.

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Suhardiman Amby menegaskan bahwa vaksinasi covid 19 harus sudah mencapai target di tahun 2021.

“Kita harus bekerja sama, optimalkan tenaga dan pikiran kita untuk masyarakat, prioritaskan target vaksin nasional ini pada aparatur aparatur mulai dari RT, RW, BPD, Sekdes, Kepala Desa serta guru guru tenaga pendidik yang ada di Kabupaten kita ini” tutur Plt Bupati Suhardiman Amby.

Plt Bupati Suhardiman Amby menyampaikan, bahwa dalam kurun waktu 20 hari kedepan vaksinasi Nasional Covid 19 ini sudah mencapai target 70 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Kuantan Singingi.

“Kita semua harus bergerak, karena tersisa 20 hari dari sekarang (14/12), bagi perangkat perangkat yang ada di desa desa, kelurahan kelurahan di setiap kecamatan, jika masih ada yang masih belum di vaksin, beri contoh, jelaskan bahwa vaksin ini halal, dan baik untuk kekebalan tubuh” terang Plt Bupati Suhardiman Amby, F&G

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *