Gus Asim memberikan sanjungan terkait Wawan Sidak Proyek Jalan Rigid di Jalan Lettu Suyitno

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Gus Asim Pengamat Sosial Politik dan Budaya Indonesia dalam pandangannya menyampaikan, bahwa terkait Inspeksi Mendadak (Sidak) Wabup Bojonegoro Budi Irawanto saat peninjauan langsung pekerjan pengecoran jalan dijalan Lettu Suyitno, memberikan sanjungan yang luar biasa kepada Wakil Bupati Bojonegoro Wawan. Rabu 15/12/2021 pukul 09:09 Wib.

Menurut Gus Asim, ketika ditemui ruangan lobby disalah satu Hotel di Blora mengatakan, bahwa apa yang dilakukan mas Wawan sudah pas dan tepat yang mana selaku wakil kepala daerah dan orang pemerintahan yang menjalankan tugasnya dalam memantau, mengontrol semua pekerjan yang ada diwilayah kabupaten Bojonegoro mengunakan angaran APBD kabupaten Bojonegoro.

Sekali lagi, “saya salut dan memberi sanjungan terkait Sidaknya mas wawan kali ini,” kata Gus Asim.

Mas Wawan selaku wakil bupati Bojonegoro tentunya harus sering-sering melakukan Sidak juga terkait proyek-proyek di Bojonegoro yang melalui LPSE, di karenakan hal tersebut dalam pandangan saya di proyek LPSE lah yang rentan istilah pengondisian dan korupsi.

Maka dari itu saya sangat setuju apa yang di lakukan mas Wawan pada akhirnya mas Wawan selaku Wakil Bupati Bojonegoro mau bekerja dan membantu kinerja Bupati untuk mengawasi proyek yang mengunakan angaran APBD tersebut.

Kali ini terjawab sudah teka-teki tersebut untuk masyarakat Bojonegoro terkait adanya isu yang beredar di Bojonegoro dan media-media yang katanya Bupati Anna Mu’awanah dan Wakilnya Wawan tidak akur, tidak harmonis, sekarang terjawab sudah berita yang beredar tidak benar adanya tersebut. Imbuh Gus Asim dalam Pandangannya.

Mengapa demikian, pasalnya dengan apa yang telah di lakukan mas Wawan selaku Wakil Bupati Bojonegoro pada tanggal 14/12/2022, Jadi sudah saya bilang Wawan sudah bisa bersinergi.

Olehnya saya ucapkan selamat untuk Bupati Anna dan Wakilnya mas Wawan, semoga bisa saling mengisi kekosongan satu sama lain yang rukun-rukun saja, dalam menentukan kebijakan-kebijakan dan program-programnya guna lebih untuk memajukan Bojonegoro kedepan. Tambah Gus Asim.

Dalam pandangan saya jangan ada lagi terdengar lapor melaporkan, satu sama lain buatlah kabupaten Bojonegoro tambah lebih baik lagi dan buat masyarakat bojonegoro lebih sejahtera, sekali lagi saya ucap kan selamat kepada mas Wawan yang mana sudah mau bekerja dan membantu kerja Bupati untuk mengawasi proyek yang ada di Bojonegoro. Pungkasnya. (Kin)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *