Polres Kepulauan Selayar Terus Genjot Melalui Gerai Vaksin Presesi 2021

Selayar, tribuntipikor.com

Mengakhiri bulan Desember 2021 Kepolisian Resor Kepulauan Selayar terus genjot melalui Gerai Vaksin Presisi 2021 yang diselenggarakan di Aula Serba Guna Polres Kep.Selayar dan dititik titik lainnya yang sudah ditentukan, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi secara Nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Kep.Selayar,Sabtu (11/12/2021).

Gerai Vaksin Presisi Polres Kep.Selayar ini menyediakan vaksin secara gratis untuk umum baik pelajar dan masyarakat umum lainnya yang diselenggarakan di lokasi lokasi yang sudah ditunjuk di wilayah hukum Res Kep.Selayar.

Sementara itu,Kapolres Kepulauan Selayar AKBP UJANG DARMAWAN HADI SAPUTRA, SH,S.IK,MM,M.IK dan Waka Polres Kep.Selayar Kompol Abd Rahman dan PJU lainnya hadir sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Aula Serba Guna Polres Kep.Selayar dan di titik titik lainnya, di antaranya yang di pantau langsung oleh bapak Kapolres pelaksanaan vaksin di wilayah kecamatan Bontomatene.

Sementara itu Kapolres Kep.Selayar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat umum lainnya yang telah datang dengan antusias ke Aula Serba Guna dan tempat lainnya yang ditunjuk untuk di vaksin dengan kesadaran sendiri .

Dengan terselenggaranya kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Selayar adalah merupakan salah satu bentuk kontribusi terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kep.Selayar,terutama dalam menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 atau dengan sebutan lain “NATARU”,karena dalam masa libur Nataru ada potensi pergerakan masyarakat yang cukup besar.

Program vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Kep.Selayar ini adalah sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan jumlah peserta vaksinasi yang masih harus ditingkatkan untuk mencapai target Nasional khususnya di Kabupaten Kep.Selayar yang masih di bawah target.

Selain untuk memenuhi target khususnya di Kab Kep.Selayar sekaligus mengantisipasi terjadinya laju pertumbuhan Covid-19 di periode libur Natal 2021 dan Tahun 2022,Gerai vaksin presisi Res Kep.Selayar di buka setiap hari untuk pelayanan vaksin kepada masyarakat umum,( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *