DPD KAI SUMSEL Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan

Palembang, tribuntipikor.com

Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kongres Advokat Indonesia ( KAI ) Sumatera Selatan ( Sumsel ) resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan Pengurus DPD KAI Sumsel masa periode 2021 – 2026 akhirnya resmi dilantik di Hotel Swarna Dwipa jalan Tasik No. 2 Talang Semut Bukit Kecil Palembang, Rabu (11/12/2021).

Pelantikan ini dihadiri oleh Adv. Erman Umar, SH Presiden DPP KAI, Adv. Heytman Jasen, PS.,SH.,CLA.,CCD Sekjen DPP KAI serta tamu undangan

Adv. Erman Umar, SH Presiden DPP KAI mengatakan mereka siap meningkatkan kualitas sumber daya manusia ( SDM ) anggota advokat KAI, hal ini dilakukan untuk membekali advokat anggota KAI agar mampu bersaing dan mengikuti perkembangan zaman.

” Sumatera Selatan merupakan barometer penegakan hukum untuk tingkat Indonesia,”ujarnya.

Sementara itu, Adv. Rizal Syamsul, SH Ketua DPD KAI Sumsel di dampingi oleh Adv. Haryanto, SH Sekretaris DPD KAI Sumsel mengatakan kami siap melaksanakan program kerja KAI.

” Program kerja kita, kita akan membentuk cabang di seluruh kabupaten dan kota,”ujarnya.

Setelah itu kita akan melaksanakan konsolidasi, insya allah paada awal bulan Januari kita akan menerima anggota baru.

“Jadi apa yang di harapkan Presiden KAI terwujud. Anggota KAI sudah tersebar di Provinsi Sumsel terutama di kabupaten dan kota,” pangkasnya.

Hal yang sama di katakan oleh Adv.Syarcowie, SH Wakil Ketua DPD KAI Sumsel menambahkan alhamdullilah Pelantikan dan pengukuhan DPD KAI Sumsel Periode 2021-2026 hari ini berjalan lancar dan sukses.

“ Harapannya dengan dilantik dan dikukuhkan DPD KAI Sumsel dapat bekerja sama serta bersinergi dengan Pemerintah, Swasta dan masyarakt.” tutupnya. (Jhoni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *