Kapolres Garut bersama Dandim 0611 Garut Hadiri Gebyar Vaksinasi Covid_19 di Wilayah Hukum Polsek Bungbulang

GARUT, tribuntipikor.com

Bertempat di Kampus STISIP Kec. Mekarmukti Kab. Garut dilaksanakan kegiatan gebyar Vaksinasi Covid_19 tahap 1 di wilkum Polsek Bungbulang Polres Garut. Minggu (12/12/2021).

Kapolsek Bungbulang Iptu Endang Mulyana menyampaikan bahwa Pelaksana kegiatan dengan menerjunkan Petugas Nakes dari PKM Mekarmukti, ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Garut, Dandim 0611 Garut, Camat Mekarmukti beserta jajaran, Kapolsek beserta anggota, Danramil beserta anggota, Ketua Yayasan Samudra Indonesia Selatan dan Tamu undangan lain.

Sementara, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto menerangkan jumlah total tervaksin secara massal hari ini sebanyak 4000 orang dengan proses pemberian vaksin melalui tahap pendaftaran, secrening, vaksinasi dan observasi serta sasaran yang lulus vaksinasi selesai dalam keadaan pulang sehat.

Dalam kesempatan tersebut Wirdhanto juga menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan memakai sabun, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan (psyikal distancing), pungkasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *