Waduh…, Telah Terjadi Lagi Longsor Di Cikiruh Cintamanik Kec. Karangtengah Kabupaten Garut

Garut, tribuntipikor.com

11/12/2021, Tepat pukul 15.00 wib telah terjadi lagi longsor susulan tepat nya di kampung cikiruh dan luapan air sungai citarum bekas banjir bandang kemarin tepat nya di kp.cinta.

Akibat deras nya curah hujan yang terjadi sejak pukul 12.00 wib sampai sekarang.
Sampe berita ini diturunkan menurut informasi yang dihimpun awak media tribun tipikor tidak ada korban jiwa.

Namun akibat longsor ini satu (1) buah rumah nyaris terbawa longsor, kapasitas hujan lebat beberapa hari terahir ini Membuat kepanikan bagi warga masarakat cikiruh yang berdekatan langsung dengan lokasi banjir bandang sebelum nya.

Inilah dampak dari alih punsi lahan masarakat lah yang dirugikan.menurut Pantauan awak media tribun tipikor sampe sore ini Tim dan Relawan masih bekerja keras Gotong royong di TKP.

Kondisi saat ini Sementara Tidak ada Korban jiwa.dan bagi warga yang rumahnya, berdekatan dengan lokasi longsor telah di epakwasi ke Rumah Sodara nya Masing masing.

Karena Takut Terjadi lagi Longsor Susulan, sampai saat ini Pemerintahan Desa Cintamanik masih Berkordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan dan Kabupaten.

Dan memberikan Himbauwan ke Masarakat untuk senantiasa Waspada ditinjau dari cuaca masih akan adanya longsor Susulan diKarenakaan curah hujan.( dedy korwil )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *