DPD BMI Partai Demokrat Jawa Barat Salurakan Bantuan Peduli Banjir di Sukawening Garut

Garut, tribuntipikor.com
Menginjak 12 hari pasca musibah banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, pada Sabtu, 27 November 2021 lalu.

DPD BMI ( Bintang Muda Indonesia) Partai Demokrat Jawa Barat di bawah kepeminpinan DR H Imam Tunggara Mpd, terlihat berkunjung ke lokasi bencana tepatnya di kampung Ciloa Desa Mekarwangi Kecamatan Sukawening untuk membersamai, berbaur bersama warga terdampak dan berikan bantuan di posko bencana wilayah Setempat, rabu 08/12/2021.

Ketua DPD BMI Jawa Barat DR.H Imam Tunggara Mpd menyatakan, “Kami melaksanakan pengumpulan donasi terlebih dahulu untuk selanjutnya hari ini kami lakukan kegiatan ‘Demokrat Peduli Banjir bandang Garut, dalam kunjungan ke lokasi bencana di Garut, kami memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir tepatnya di kampung Ciloa Desa Mekarwangi Kecamatan Sukawening Garut ,” kata Imam Tunggara kepada wartawan usai menyerahkan secara simbolis bantuan kepada ketua RT di posko bencana setempat.

Ia berharap, “bantuan banjir tersebut bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

“Alhamdulillah, saya didampingi para pengurus BMI Jawa Barat ,juga Baraya Imam Tunggara, dan mereka semua juga kader Demokrat.tentunya Saya berharap dengan kondisi saat ini, semoga ekonomi segera pulih kembali karena ini bencana alam,” jelasnya.

“Kami dari Partai Demokrat dan BMI merupakan sayap partai sehingga sama mempunyai semboyan ‘Berkoalisi dengan Rakyat, Harapan kepedulian terhadap Rakyat ini merupakan Perjuangan partai Demokrat sehingga nanti rakyat bisa lebih mempercaya lagi Demokrat ,” imbuhnya.

“Sementara itu, Kurnia ketua RT di posko bencana setempat , mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD BMI Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat yang telah datang ke Ciloa lokasi yang di terjang banjir bandang dan untuk menyerahkan bantuan. “Bantuan ini tentunya sangat membantu meringankan beban masyarakat di tengah musibah banjir yang melanda dan meluluh luntakan kampung ini ,” Singkatnya. ( dedikorwil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *