PUSKESMAS PEGAYUT MENGGELAR VAKSINASI DIDESA PIPA PUTIH.

OGAN ILIR, tribuntipikor.com

Puskesmas pegayut terus berupaya meningkatkan kegiatan vaksinasi untuk mempercepat pelayanan vaksinasi covid-19 dan mewujudkan kekebalan komunal(herd immunity) pada akhir tahun 2021,kegiatan kali ini dengan pemerintah desa pipa putih,yang berlokasi di jl raya dusun 3 rt 05,kecamatan pemulutan, Kabupaten Ogan ilir, kamis(25/11/2021).

Turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut Dinas kesehatan, stap puskesmas pegayut yang di wakili dr yogi, masrin, asep, yosi, lisma, addi dan seluruh jajaran perangkap Desa pipa putih kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan 3M.

Lidmasalah satu dari dinas kesehatan puskesmas pegayut mengatakan kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Ogan Ilir, khususnya di Desa pipa putih, ungkap lisma.
“Alhamdulilah sudah 811 orang yang sudah di vaksin, target sekitar 1600 untuk desa pipa putih”.

Sementara itu Rudiyanto kepala Desa pipa putihsaat di wawancarai awak media mengatakan vaksinasi yang di laksanakan hari ini adalah vaksinasi tahap 2,tahap yang pertama sudah berjalan sebulan yang lalu, sudah mencapai saat ini sebanyak 57%orang yang telah di vaksin, kurang nya ada yang sudah vaksin di palembang, di rumah sakit bayangkara, ungkap rudiyanto.

“Harapan kedepan masyarakat pipa putih 100% sudah di vaksin, di imbau untuk masyarakat jangan sungkan sungkan datang ke puskesma atau ke kantor kades pipa putih, untuk suntik vaksin agar terbebas dari wabah covid-19,tutup rudiyanto.

Jhoni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *