PUSKESMAS PEGAYUT MENGGELAR VAKSINASI DIDESA IBUL BESAR 3

  • Whatsapp

OGAN ILIR, tribuntipikor.com

Puskesmas pegayut terus berupaya meningkatkan kegiatan vaksinasi untuk mempercepat pelayanan vaksinasi covid-19 dan mewujudkan kekebalan komunal(herd immunity) pada akhir tahun 2021,kegiatan kali ini dengan pemerintah Desa Ibul besar 3,yang bertempat di kantor kepala desa Ibul besar 3,kecamatan pemulutan, Kabupaten Ogan ilir, kamis(25/11/2021).

Turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut Dinas kesehatan, stap puskesmas pegayut yang di wakili DR heni, irsa, anggun, nazra ,lia dan seluruh jajaran perangkat Desa Ibul Besar 3,kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan 3M.

Dr heni salah satu dari dinas kesehatan puskesmas pegayut mengataka kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Ogan Ilir, khususnya di Desa Ibul Besar 3,ungkap heni.
“Alhamdulilah vaksinasi berjalan dengan lancar, sudah berjalan mencapai 50 orang yang sudah di vaksin ,targenya harus selesai 100% masyarakat ibul besar 3 sudah di vaksin semua”.

Sementara itu Pitesak SH kepala Desa Ibul Besar 3 saat di wawancarai awak media mengatakan vaksinasi yang di laksanakan hari ini adalah vaksinasi tahap 1,alhamdulilah desa kita telah mencapai 100%sudah di vaksin, tegas pitesak.
“Harapan kedepan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat Desa Ibul Besar 3 ,bebas dari wabah covid -19,di himbau untuk masyarakat desa ibul besar 3,jangan sukan sukan untuk datang ke kantor kades dan puskesmas pegayut, untuk suntik vaksin, tutup pitesak.

Jhoni/tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *