PUSKESMAS PEGAYUT MENGGELAR VAKSINASI DIDESA IBUL BESAR 11.

OGAN ILIR, tribuntipikor.com

Puskesmas pegayut terus berupaya meningkatkan kegiatan vaksinasi untuk mempercepat pelayanan vaksinasi covid-19 dan mewujudkan kekebalan komunal(herd immunity) pada akhir tahun 2021,kegiatan kali ini dengan pemerintah desa ibul besar 11,yang berlokasi di jalan lingkar selatan, Kabupaten Ogan ilir, rabu(24/11/2021).

Turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut Dinas kesehatan, stap puskesmas pegayut yang di wakili saiful anang, imelda, puput, wulan dan rika dan seluruh jajaran perangkap Desa Ibul Besar 11,kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan 3M.

Imelda salah satu dari dinas kesehatan puskesmas pegayut mengatakan”kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Ogan Ilir, khususnya di Desa Ibul Besar 11″ungkap imelda.

Sementara itu Basirun HS, kepala Desa Ibul Besar 11 saat di wawancarai awak media mengatakan vaksinasi yang di laksanakan hari ini adalah vaksinasi tahap 1,alhamdulilah desa kita telah mencapai 63,48%,sekitar 2.259 warga yang telah di vaksin, ungkap basirun.
“Harapan kedepan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat Desa Ibul Besar 11 dapat terbebas dari wabah covid-19,tutup basirun.

Jhoni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *