Kemenparekraf RI Rencana Kamis Berkunjung Keselayar

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), RI, Sandiaga Salahuddin Uno, rencana dalam Kunjungannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar, akan menggunakan kapal Phinisi dari Pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata Kepulauan Selayar, Kamis (25/11/2021).

Kunjungan Kemenparekraf RI, Sandiaga Uno di Kabupaten Kepulauan Selayar, berdasarkan itinerary yang disebar Kasubag Pemberitaan Dinas Kominfo, Mursalim, bahwa, dari pelabuhan Bira – Pamatata, menggunakan Kapal Phinisi.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali bersama Wakil Bupati H. Saiful Arif, akan melakukan penjemputan di Pelabuhan Pamatata di dampingi dan Forkopimda ditandai dengan pengalungan bunga oleh Bupati Basli Ali dilanjutkan tarian penjemputan angngaru.

β€œDari pelabuhan Pamatata Menparekraf, Sandiaga Uno, langsung menuju Sunari Resort dengan pengawalan,” jelasnya.

Bupati Basli Ali, usai rombongan Kemenparekraf istirahat sejenak akan berlangsung pemaparan sekaligus sambutan Bupati dilanjutkan dengan arahan dan tanggapan Menteri Pariwisata, sekaligus Diskusi dan sebelumnya ada penayangan Vidio Pariwisata saat ishoma.

Menparekraf, Sandiaga Uno selanjutnya akan meninjau Pameran Mini Kuliner, Ekonomi Kerakyatan (Ekraf) dan koleksi museum Nekara.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *