Kecelakaan Tunggal, Mobil Pick Up Terjebur di Danau Unesa, Satu Meninggal.

  • Whatsapp

Surabaya, tribuntipikor.com

Musibah kecelakaan lalu-lintas akhir-akhir ini sering terjadi, mungkinkah kita kurang mawas diri. Tak terkecuali pagi tadi pukul 03:35 Wib, tepatnya di lokasi pangkalan UNESA, sebuah mobil Pick Up Terjebur didanau Unesa satu meninggal, Selasa 23/11/2021 pukul 09:09 Wib.

Hal tersebut dikutip atas laporan warga setempat pada Selasa tanggal 23 November 2021 pukul 03:44 wib dan sampai lokasi pukul 03:52 wib, tersebut Lokasi berada di Pangkalan UNESA.

Menurut keterangan dari Saksi atau rekannya, tepat dijalan Raya kampus Unesa, pengemudi mobil R4 terlihat menghindari Barier yang ada di tengah jalan, sehingga mobil R4 tersebut membelokan kemudinya arah ke kanan dan mobil merangsak naik ke pembatas jalan, seketika itu mobil R4 terjebur ke dalam danau Unesa.

“Warga yang mengetahui hal tersebut, langsung melapor ke 112 Command Center”

Menanggapi adanya laporan warga tersebut, personil team air langsung meluncur yang kemudian melakukan langkah penyelaman di lokasi danau itu. Al hasil team air mendapati 1. korban dalam kondisi sadar dan langsung diantarkan ke Rs Wiyung Sejahtera.

Disisi lain team air juga telah menemukan 1. korban lagi, dengan kondisi telah meninggal dunia, dan selanjutnya korban MD langsung diantarkan ke kamar jenazah Rs. Dr, Soetomo menggunakan Ambulan Dinsos.

“Hal itu pihak keluarga sudah mendampingi ke kamar jenazah Rs. Dr, Soetomo”.

Berlanjut dalam proses evakuasi unit R4 yang terjebur didanau Unesa, saat pengangkatan-nya berhasil dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan untuk selanjutnya sebagai barang bukti (BB) kendaraan mobil R4 dibawah unit Lakalantas Polrestabes.

Berikut identitas pengemudi:
Nama : Farel Putra Hadi Dinata
Usia: 19 Tahun, Alamat: Babatan, Kel. Babatan, Kec. Wiyung, Kondisi: Sadar, Jenis Mobil : Pick Up ( B 9410 SAB ).

Penumpang: Nama: Alvan, Usia : 18 Tahun, Alamat : Wiyung Gg 1 No 23, Kel. Wiyung, Kec. Wiyung,
Kondisi meninggal.

Diketahui: Petugas yang hadir di Lokasi yakni, Dinas Pemadam Kebakaran, BPB, Posko Terpadu Dukuh Pakis, Ambulan PMI, Ambulan Dinsos, anggota Polsek Wiyung, Lakalantas Polrestabes, Linmas, serta warga setempat. (Slk).

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *