Hasil Pilkades Serentak Desa Jeruju Besar , PPKD menetapkan hasil Pleno Nurhalijah , SE Nomor Urut 2 sebagai pemenang.

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Jeruju Besar Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara,dan Penetapan Kepala Desa Terpilih.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung balai pertemuan Kantor Desa Jeruju Besar Rabu (17/11/2021).

Acara yang dihadiri oleh semua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PPKD ) para anggota KPPS, Pj.Kepala Desa Jeruju Besar Nurdin Ketua BPD Busari, beserta Anggota, Bhabinkantibmas, Babinsa, Calon Kades, Saksi Para Calon Kades, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Panitia menetapkan Calon Kepala Desa Nomor Urut 2, Nurhalijah, SE sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 1878 suara, Calon Nomor Urut 3 Yakob, S,Hi jumlah suara 979 suara, calon nomor 1 Manaf jumlah suara 960 suara.
.
Dengan perolehan suara terbanyak, dan sudah di tetapkan dalam rapat pleno, maka Nurhalijah , SE berhak menjabat Kepala Desa Jeruju Besar periode 2021-2027.

Nurhalijah, SE Meraih kembali kemenangan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Jeruju Besar Periode, 2021–2027 Kec Kakap Kabupaten Kubu Raya (KKR), Yang berlangsung hari Rabu, 17/11/2021.

Nurhalijah,SE ketika diwawancarai wartawan dikediamannya usai perhitungan suara mengucapkan alhamdulillah dirinya diberikan kepercayaan untuk kembali memimpin desa Jeruju Besar. “Saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat”, ungkapnya

Nurhalijah, SE merupakan sosok Kades Incumbent ini dia menyatakan ingin merubah desa Jeruju Besar menjadi lebih maju lagi, unggul, dinamis dan transparan.

Ketika ditanya apa program yang akan dilaksanakan di kedepan dalam masa kepemimpinannya kembali, Nurhalijah, SE mengatakan akan melaksanakan sesuai visi dan misinya. “Apa yang sudah ada dalam visi dan misi akan saya laksanakan”, ungkapnya kepada Awak Media.

Nurhalijah memiliki Misi antara lain menyelenggarakan pemerintahan yang transparan dan menggali potensi desa yang ada, baik pertanian maupun lainnya, beserta program unggulan yang ada di Jeruju Besar ini. menggali sebanyak mungkin pendapatan desa, mengoptimalkan kinerja semua perangkat desa, mewujudkan masyarakat yang aman dan harmonis dan mengalokasikan dana desa yang tepat sasaran. ( masrun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *