Gelar Vaksinasi Tahap (1) dan (2) Di Desa Sukarasa Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut

Garut, tribuntipikor.com
gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Sukarasa tahap (1) sudah mencapai 60 persen Bertempat di Halaman Desa .
Kepala desa Sukarasa Haris mengatakan kegiatan Vaksinasi ini digelar karena tepat di Wilayah Desa Sukarasa.masih banyak yang belum melaksanakan Vaksinasi,

Menurut Kepala desa Haris sebelumnya kita mendapatkan permintaan dari Pemerintah Pusat, bahwasannya di Desa Sukarasa ini banyak yang membutuhkan vaksin, dan kita pun mempersiapkan sebanyak 500 dosis vaksin bagi warga Desa Sukarasa.

Selanjutnya, Kepala desa pun menambahkan, untuk saat ini, Cakupan Vaksinasi di desa Sukarasa mencapai 60 persen untuk dosis 1,
“Kita pun saat ini terus menggencarkan Vaksinasi bagi masyarakat, dan terlebih dahulu memprioritaskan namun bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin sama sekali, kita pun mempersiapkan dan di Bantu berbagai pihak salah satu pihak UPT puskesmas Cimaragas Babinsa Kantibmas Polsek Wanaraja pun ikut memonitoring.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini pun, , di dampingi Muspika
Sementara itu, Camat asep Harsono.yang di dampingi Babinsa/, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Masarakat yang Peduli dengan kesehatan dan Mau di Vaksin, terutama Para NaKes dari UPT Cimaragas yang telah banyak membantu Vaksinasi.

Menurut kepala Desa Haris Saya mengucapkan terima kasih, sehingga warga kami sudah di vaksin dengan keadaan lancar, dan tentunya kami pun dari muspika Pangatikan mengapresiasi terhadap kegiatan Vaksinasi ini,” ungkap Camat Sukawening.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini pun, hadir pula Babinsa/yang di dampingi langsung Camat Pangatikan, Kapolsek , Kepala UPTD Puskesmas Cimaragas dan juga pihak Pemdes ( dedy korwil jabar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *