Bhakti Religi Jumat Bersih, Polres Sukoharjo Bersihkan 3 Tempat Ibadah dan 1 Ponpes

  • Whatsapp

Bhakti Religi Jumat Bersih, AKP Tiswanti : Program Kapolres ini Terus Dilakukan Setiap Hari Jumat

Tiga Tempat Ibadah dan Satu Pondok Pesantren Jadi Sasaran Jumat Bersih Polres Sukoharjo

Sukoharjo, tribuntipikor.com

Polres Sukoharjo kembali menyelenggarakan Bhakti Religi Jumat Bersih. Kali ini, Polres Sukoharjo menyasar Masjid Al-Muttaqin Bendosari, Masjid Agung Gatak, Ponpes Darul Ulum An Ni’mah Grogol, dan Gereja Kristen Jawa Sukoharjo, Jumat (19/11/2021).

Dengan menggunakan alat-alat kebersihan seperti sapu, cangkul, dan sabit, Anggota Polres Sukoharjo terlihat semangat membantu membersihkan tempat-tempat peribadatan. Sebagian anggota ada yang menyapu didalam tempat peribadatan, dan sebagian lagi membersihkan di halaman.

Disela-sela kegiatan, Kabag SDM Polres Sukoharjo AKP Tiswanti mengatakan, bahwa kegiatan Bhakti Religi Jumat Bersih ini merupakan program Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, dimana setiap hari jumat kita melaksanakan bhakti religi membersihkan tempat-tempat ibadah di Kabupaten Sukoharjo.

“Jadi setiap hari jumat, kita selalu melaksanakan bersih-bersih ditempat ibadah seperti, masjid, gereja, pura, dan vihara di wilayah hukum Polres Sukoharjo,” jelasnya.

Kali ini, lanjut AKP Tiswanti, kita melaksanakan bhakti religi membersihkan Masjid Al-Muttaqin Bendosari, Masjid Agung Gatak, Ponpes Darul Ulum An Ni’mah Grogol, dan Gereja Kristen Jawa Sukoharjo.

AKP Tiswanti menambahkan, bahwa kegiatan membersihkan tempat-tempat ibadah ini akan terus dilakukan Polres Sukoharjo setiap hari jumat sebagai program berkelanjutan.

Sementara itu, Slamet, selaku Takmir Masjid Al-Muttaqin Bendosari mengucapkan terimaksih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan kegiatan bhakti religi di Masjid Al-Muttaqin.

“Dengan adanya jumat bersih ini, kami selaku pengurus Masjid Al-Muttaqin mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah dikerjakan oleh bapak-bapak sekalian menjadi amal jariyah panjenengan semuanya,” ungkapnya.

Vio Sari/hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *