PEMAIN AMANAH WALI 2-4 dari LAMPUNG, ZIARAH KE MAKAN UA AJENGAN KH.CHOER AFFANDI

Tangerang, tribuntipikor.com

Pemain Amanah Wali 2-4 (aktor,bintang iklan & youtuber) yaitu Nahrowi asal Lampung yang biasa di panggil ROWIE , ziarah ke makam UA AJENGAN KH.CHOER AFFANDI beliau adalah pendiri pondok pesantren miftahul huda manonjaya tasikmalaya jawa barat.

Rowie mengatakan ” Alhamdulillah aku sangat bangga dan terharu bisa datang ke tempat yang mulia ini.

Tak di sanggak ternyata rowie adalah salah satu santri cabang miftahul-huda 537 yang di pimpin oleh Kyai.Eman Sulaiman Abdul Fatah atau Biasa di sebut ESAF AF.

Di kutip dari kanal youtube Rowie Official mengatakan”pemohonan maaf kepada dewan kyai MIFTAHUL-HUDA 537 karena belum sempat silaturahmi ke pesantren yang dulu nya menimbang ilmu agama.

Kedatangan Rowie pun tak hanya ziarah ke makam UA AJENGAN , tapi sambil menjenguk adik nya yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren miftahul huda manonjaya tasikmalaya jawa barat.

“Aku berharap besar, adik saya ” SAHRUL MUNAWARUDIN bisa Goal dalam mengaji disini,karena masyarakat di kampung sangat butuh orang yang mengerti dalam ilmu agama islam, terutama bisa menggatikan posisi bapak saya yang semakin menua.

Saya sadar , sudah gagal tidak bisa menggantikan perjuangan orang tua”tutur Rowie
Mungkin saya gagal,insya ALLAH adik saya bisa Goal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *