Dibalik Tekanan Aturan Prokes Covid-19, Acara Pisah Kenal Camat Margomulyo, Asyik Berjoget Riang

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Beredarnya video ndangdutan pada acara pisah kenal Camat baru, di kantor kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro, santer menjadi perbicangan publik dan warga masyarakat Bojonegoro, ditengah giat-giatnya pemerintah dan instansi lain sedang laksanakan program vaksinasi Covid- 19, Selasa 09/11/2021 pukul 08;09 Wib.

Video berdurasi 0.30 detik itu sedang memperlihatkan adegan pesta beberapa pejabat ASN di lingkup kecamatan Margomulyo yang asyik berjoget riang gembira, dimasa kabupaten Bojonegoro sedang gencar-gencarnya laksanakan vaksin dan sosialisasi pentingnya program vaksinasi terhadap masyarakat.

Terlihat berapa pejabat ASN yang asyik berjoget riang, dimana tanpa menghiraukan Protokol Kesehatan, bahkan banyak yang tidak mengunakan masker.

Sebagai pejabat negara seharusnya menjadi tauladan dan panutan di masyarakat luas, serta harus lebih bisa mentaati peraturan sesuai instruksi presiden tentang aturan program protokol kesehatan Covid- 19

Sahlan Camat purwosari saat di konfirmasi lewat saluran WhatsAppnya menyampaikan, bahwa “itu spontanitas mas, dan bukan elekton, tapi hanya Hp yang di salurkan ke powersaple,”kata Sahlan.

Apapun dasar alasannya, bentuk hiburan dan lekuk joget nya sudah tidak Ektis, Elok, dan tidak mendidik, dimana saat ini masyarakat Bojonegoro disisi lain sedang di tekan untuk mematuhi dan taat Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid- 19.

Diketahui: Acara ndangdutan, joget riang itu, terjadi di kantor kecamatan Margomulyo, bersamaan adanya acara pisah kenal, antara Camat Margomulyo yang mutasi ke kecamatan Purwosari. Dan Sekcam Purwosari yang dimutasi sebagai Camat Margomuulyo. (Slk)

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *