Pemeriksaan Kartu Vaksin Ada 4 Titik Di Kabupaten Kepulauan Selayar

Selayar, tribuntipikor.com

Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar telah melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka giat pencapaian vaksinasi di ruang rapat kantor Dinas Perhubungan, Jalan Martadinata No.9 Benteng Selayar pada Kamis, (4/11/2021).

Sesuai surat undangan tanggal 3 November 2021 Nomor : 005/1472/XI/Dishub yang diterbitkan Dinas Perhubungan Kepulauan Selayar, menyebutkan bahwa dalam rangka pemberlakuan vaksin sebagai syarat perjalanan semua moda transportasi.

Dalam rapat koordinasi tersebut menghasilkan 3 poin sebagai berikut :

  1. Pembentukan Tim penertiban oleh Satgas Penanganan Covid Kepulauan Selayar, terdiri dari Satgas Covid Kabupaten Kepulauan Selayar, Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar, TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kepulauan Selayar.
  2. Pelaksanaan pemeriksaan Tahap Pertama akan dilaksanakan pada hari Senin 8 sampai Sabtu 13 November 2021 dengan 4 titik lokasi pemeriksaan yaitu di Matalalang Kelurahan Bontobagun Pertigaan ujung Jalur dua depan Mesium Nekara, Pintu Gerbang Kota Benteng (Jembatan Appabatu), Pelabuhan Benteng di Kecamatan Benteng dan Pelabuhan Pamatata di kecamatan Bontomatene.
  3. Akan dilaksanakan giat sosialisasi mulai besok Jumat 5 sampai Minggu, 7 November 2021 mewajibkan seluruh warga masyarakat untuk selalu membawa bukti telah melaksanakan vaksin.

Demikian untuk disampaikan kepada warga apabila melakukan perjalanan agar selalu membawa sertifikat/( Rls/Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *