Monitoring Vaksinasi di SMPN 1 Singajaya, Kapolsek Didampingi Staf dan Kepsek

Garut, tribuntipikor.com

Tidak hanya masyarakat umum yang menjadi target sasaran dalam Vaksinasi tapi Para Pelajar pun menjadi Target Pemerintah dan TNI-POLRI dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Seperti halnya Siswa-siswi di SMPN 1 Singajaya yang antusias mengikuti Vaksinasi, dan Pelaksanaan Vaksinasi pun di Monitoring oleh Kapolsek Singajaya AKP Sahono yang didampingi Staf Kecamatan dan Drs.Mohammad Komarudin M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Singajaya, Garut, Jawa Barat. Kamis (4/11/2021).

Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono di sela kegiatannya mengatakan, ” Hari ini pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 1 Singajaya, para siswa-siswi SMPN 1 Singajaya sangat antusias mengikuti Vaksinasi, mudah-mudahan sampai akhir kegiatan berjalan lancar, para siswa-siswi sehat, dan Herd immunity, serta target tercapai”, ungkapnya.

“Kami akan terus mengawal serta mensosialisasikan terus kepada seluruh masyarakat ataupun sekolah tentang Vaksinasi, dan ini semua dilakukan untuk mempercepatn penanganan Covid-19 serta mengakhiri Pandemi, namun jangan lupa juga tetap menjalankan protokol kesehatan”, pungkas Kapolsek(INDRAJAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *