Fraksi Gerinda Budiono, S. Sos DPRD Propinsi Jatim, Adakan Reses Masa Sidang III Th 2021, di Hotel Bonero.

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Giat Reses yang digelar di Hotel Bonero kecamatan Kalitidu kabupaten Bojonegoro oleh Fraksi Gerinda DPRD Provinsi Jawa Timur Budiono,S.Sos masa sidang lll th 2021, untuk yang kesekian kalinya, meliputi wilayah seluruh Dapil dikabupaten Bojonegoro Kamis (04/11/2021) pukul 09:09 Wib.

Hadir dalam acara reses tersebut, Budiono S.Sos, Sudiono DPRD Bojonegoro komisi B, beberapa anggota Dewan Fraksi Gerindra DPRD Bojonegoro, seluruh perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-kabupaten Bojonegoro, serta perwakilan warga dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Budiono S.Sos menyampaikan, bahwa reses ini sebagai wadah aspirasi seluruh masyarakat Bojonegoro, khususnya kader-kader partai, di mana hasilnya nanti akan di sampaikan dalam forum rapat paripurna DPRD Provinsi Jatim dan DRPD kabupaten Bojonegoro, dan dari hasil semua aspirasi masyarakat serta kader-kader relawan Gerindra, yang sudah di sampaikan pada waktu reses hari ini, akan direkap serta di tindak lanjuti berdasarkan kewenangan dan skala prioritas, kata Budiono

Lebih lanjut, untuk mempersingkat waktu setelah acara reses dimulai Budiono S.Sos, kemudian memberikan waktu dan kesempatan bagi para PAC se-Kabupaten Bojonegoro serta tamu undangan yang hadir, untuk memberikan pertanyaan, usul saran, serta pendapat, agar kiranya di catat dan ditampung, guna di tindak lanjuti di mana nanti yang termasuk skala prioriitas. Pungkasnya.

Di kesempatannya, Dedi selaku perwakilan PAC dari kecamatan Purwosari, berkesempatan menyampaikan usul dan saran dihadapan forum reses, bahwa “dirinya mempunyai program Matras guna tempat podium di wilayah kecamatan Purwosari khususnya, untuk lebih di tingkatkan lagi, dan mohon kirannya dapat di tindak lanjuti,” katanya.

Disini ternyata Budiono S.Sos langsung memberikan jawaban, yang sudah diusulkan akan direalisasi secara langsung oleh bendahara dan hal itu apabila masih ada kekurangan beliau siap menambahi, di persilakan agar segera di pastikan rencara programnya, serta alamatnya harus lengkap. Apapun bentuk usulan dan lain-lain juga harus jelas, agar tidak terjadi doble konten dengan kegiatan Desa, yang mana tetap kedepankan yang jelas, dan harus berskala prioritas dan khusus yang baru diusulkan oleh mas Dedi selaku perwakilan PAC dari kecamatan Purwosari saya minta langsung saja ditekel,” pungkasnya.

Diketahui: berbagai pertanyaan usulan dan saran semua terjawab dengan jelas oleh Budiono S.Sos, dan dari rangkaian acara kegiatan reses tersebut, berjalan dengan tertib, lancar dan aman, tetap taat dan patuh menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid- 19 serta semua peserta yang hadir diwajibkan memakai masker. (Slk).

Editorial: M.Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *