PI-News- tribuntipikor.com- mediaarbiter.com Korwil Sumsel Peringati Ultah ke-17 th, bersama Ormas LIPPB

Palembang, tribuntipikor.com

Bertempat di Sekretariat Lembaga Independen Pemuda Peduli Bangsa(LIPPB) dan juga sekaligus kantor bersama Media PI-News/Tribuntipikor.com di jalan Lingkar selatan Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan,Ogan Ilir.

Hari ini Minggu 31/10/2021 memperingati ulang tahun media PI-News yang ke-17 th.
Dengan mengambil tema “Bertekad Menjadi Media Terbaik di Sumsel”

Acara berlangsung Khidmad dan Sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan ,di hadiri oleh biro-biro se Sumsel serta pengurus Ormas LIPPB,dan juga tamu undangan.

Ujang Chandra,Selaku Korwil Media PI-News sekaligus ketua DPC Ogan Ilir Ormas LIPPB mengatakan hari ini kami beserta biro-biro se Sumsel menggelar acara tahunan perusahaan atau lebih tepat nya ultah media PI-News yang berpusat di Kora Bandung,berhubung karna sedikit kendala kami dari Sumsel tidak dapat menghadiri acara tersebut,namun kami tetap merayakan di sekretariat kami.

Sebagai Media Patner PI-New bersama Ormas LIPPB bertekad menjadi media terbaik di Sumsel,

Dan Ormas LIPPB Tentu nya tetap solid dan terus exsis dalam melakukan kontrol sosial terhad pembangunan di Sumsel khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara itu Kusnadi dan juga kabiro Palembang dalam rangka peringatan ulang tahun PI-News ini.
Mengatakan ucapan terimakasi kepada Kordinator Wilayah (Korwil) PI-News Bpk Ujang Chandra yang telah menggelar acara seperti ini,
Dan ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya di dunia Pers tandas Kusnadi. (Jhoni a)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *