Sambut Hari Jadi Ke-70 Humas Polri, Kapolres Bojonegoro: Lebih Dekatkan awak Media Dan Masyarakat

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Bertepatan Hari Jadi Humas Polri yang ke-70, Polres Bojonegoro menggelar acara tasyakuran bersama awak media, Pokja Polres Bojonegoro dan perwakilan netizen. Sabtu (30/10/2021) pukul 09:09 Wib.

Bertempat di Ruang Media Center Mapolres Bojonegoro, Kegiatan tasyakuran Hari Jadi Humas Polri ke-70, dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, Wakapolres Kompol Muh Wahyudin Latif, para pejabat utama, Kasi Humas, Iptu Fadil beserta anggota, sejumlah awak media, Pokja Polres Bojonegoro dan perwakilan netizen. Dikarenakan masih masa PKKM pandemi Covid-19 sehingga kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, semua yang hadir diwajibkan memakai masker yang telah disediakan oleh panitia.

Dalam sambutannya, AKBP EG Pandia, S.H,M.H menyampaikan, Humas Polri saat ini telah berusia 70 tahun, sehingga diharapkan mampu bersinergi bersama media massa serta masyarakat. Mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja sama rekan media yang selama ini telah membantu Polres Bojonegoro dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mengkonter berita/opini negatif, dan selalu bekerjasama dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Kedepan Humas Polres harus lebih profesional serta memiliki kedekatan dengan media, kelompok kerja (Pokja) Polres Bojonegoro serta masyarakat Kabupaten Bojonegoro,

Di kesempatan itu, Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Fadil menyampaikan, terima kasihnya atas kerjasama serta apresiasi yang diberikan, di Hari Jadi Humas Polri ke- 70 ini,

Mari bersama-sama memberikan informasi yang positif dan mengedukasi demi kenyamanan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya diwilayah kabupaten Bojonegoro. Pungkasnya.

Diakhir perwira melati dua dipundaknya itu berharap, agar bagian humas harus terus berkarya serta bersinergi dan meningkatkan kualitas dalam hal memberikan informasi terkait Polri dan informasi positif bagi masyarakat.

“Humas harus bisa memberikan informasi bagaimana masyarakat yang tidak tahu bisa menjadi tahu, yang tidak jelas bisa menjadi jelas. Bagaimana kedepan kita menyajikannya, saya yakin kualitasnya akan lebih baik. Humas Polri siap menjawab tantangan di Era Teknologi dan informasi aktual menuju Polri yang Presisi,” tegas Kapolres Bojonegoro, ungkapnya

Selamat ulang tahun ke- 70 kepada Humas Polri, semoga selalu dapat memberikan yang terbaik, produktif serta energik. “Humas Polres Bojonegoro siap berkolaborasi dengan wartawan dan media massa”. Pungkasnya.

Diketahui: setelah kegiatan dan selesainya beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT Humas Polres ke-70, oleh Kapolres Bojonegoro yang diberikan kepada Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Fadil, juga kepada perwakilan awak media massa (waf/humasresbojonegoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *