Bersama Danramil, Kapolsek Singajaya Monitoring Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum

GARUT, tribuntipikor.com

Siswa – siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Nurul Bayan dan MTs Daruttholibin melakukan Vaksinasi di GOR Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (29/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi langsung di Monitoring Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono bersama Danramil, serta Kasi Pemerintahan Kecamatan Singajaya.

Kepada media, Kapolsek mengatakan, ” Ya hari ini pelaksanaan Vaksinasi Siswa-siswi SMA Islam Nurul Bayan dan MTs Daruttholibin di GOR Desa Sukawangi, dan tidak hanya para pelajar, masyarakat umum mengikuti Vaksinasi”, ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, “ini merupakan langkah kongkrit Kami TNI-POLRI yang terus bersinergi dengan semua stakeholder dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, Ya tidak lain agar pencapaian target Vaksinasi tercapai serta yang paling utama mengakhiri kondisi Pandemi Covid-19 ini”, ujarnya.

Kami berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang selalu menjadi garda terdepan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 ini, sekali lagi terima kasih, dan terakhir mari kita bersama-sama mensukseskan Vaksinasi ini, karena Vaksinasi dan Prokes adalah dua sejoli yang saat ini sebagai langkah preventif dalam upaya percepatan penanganan Covid-19″, pungkas Kapolsek. (INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *